Tak Berkategori

DPRD HSS Setujui Perda APBD Perubahan 2019

apahabar.com, KANDANGAN – Raperda tentang APBD perubahan Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS) tahun anggaran 2019 menjadi…

Featured-Image
Ketua DPRD HSS, H Akhmad Fahmi, Wakil Bupati HSS Syamsuri Arsyad, Wakil Ketua I dan Wakil Ketua II DPRD menandatangani Berita Acara Kesepakatan Bersama pada Rapat Paripurna DPRD dengan agenda Penetapan Raperda APBD Perubahan Tahun Anggaran 2019, Kamis (8/8). Foto-Protokol dan Kehumasan HSS

bakabar.com, KANDANGAN – Raperda tentang APBD perubahan Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS) tahun anggaran 2019 menjadi Perda disetujui DPRD setempat dalam Rapat Paripurna, Kamis (8/8) siang di ruang sidang DPRD Kabupaten HSS.

Rapat paripurna ini dipimpin langsung Ketua DPRD HSS H Akhmad Fahmi dan dihadiri Wakil Bupati HSS Syamsuri Arsyad, serta anggota DPRD HSS dan eksekutif.

Baca Juga: Pantau Titik Api Melalui Mobilisasi Pasukan di Kecamatan

Sebelum penetapan persetujuan Raperda menjadi Perda terlebih dahulu fraksi-fraksi di DPRD Kabupaten HSS menyatakan pendapat dan persetujuan tentang perubahan anggaran belanja daerah 2019 HSS.

Dari tujuh fraksi yang ada di DPRD HSS menyatakan menyetujui hasil keputusan itu.

Ketujuh fraksi itu, Gerindra, PKS, Nasdem, Antaluddin, PDKP2I, PKB, dan Golkar menyatakan menyetujui hasil keputusan itu.

Dalam sambutan tertulis Bupati HSS H Achmad Fikry yang dibacakan Wakil Bupati HSS Syamsuri Arsyad menyampaikan bahwa melalui penetapan Perda perubahan APBD ini diharapkan dapat menjadi landasan hukum sekaligus perubahan dalam rangka melaksanakan pemerintahan yang transparan dan akuntabel, sekaligus dalam rangka terlaksananya pembangunan yang telah direncanakan.

“Terima kasih kepada fraksi-fraksi yang telah menyampaikan pendapat akhirnya. Segala saran dan koreksi menjadi bahan penyempurnaan untuk program pemerintah Kabupaten HSS," ucapnya.

Turut hadir pada kesempatan itu Wakil Ketua I DPRD HSS, H M Kusasi , Wakil Ketua II Rodi Maulidi, beserta anggota DPRD HSS, para Asisten, Staf Ahli, para Kepala OPD lingkup Pemkab HSS, dan para Camat se Kabupaten HSS.

Baca Juga: Sabet Juara 1 Lomba Masak, PKK HSS Wakili Kalsel di Tingkat Nasional

Reporter: Simah
Editor: Syarif



Komentar
Banner
Banner