News

DPRD Harap Sekda Baru Mampu Selesaikan 3 Masalah Jakarta

Ketua DPRD DKI Jakarta, berharap Setyono bisa menguasai permasalahan Jakarta dan segera bekerja dan berkontribusi menyelesaikan persoalan Jakarta.

Featured-Image
Acara pelantikan Joko Agus Setyono menjadi Sekda DKI Jakarta.(Foto: Reka)

bakabar.com, JAKARTA - Pengambilan sumpah Joko Agus Setyono sebagai Sekda DKI, pada Rabu (15/2) lalu jadi harapan baru bagi DKI Jakarta. Ia diharapkan dapat berkontribusi bagu penyelesaian permasalahan di Ibu Kota.

Ketua DPRD DKI Jakarta, Prasetyo Edi Marsudi berharap agar Setyono bisa menguasai permasalahan Jakarta  dan mendukung kerja-kerja Gubernur.

Prasetyo juga meyakini jika Sekda baru sangat paham dengan keuangan. Sebab ia lama berkarir di Badan Pemeriksaan Keuangan (BPK) sejak tahun 2015 sebagai Kepala Sekretariat Perwakilan BPK Provinsi Jawa Timur.

Baca Juga: Joko Agus Setyono Resmi Jadi Sekda DKI Jakarta

Beberapa permasalahan utama Jakarta seperti macet, banjir dan ketahanan pangan akan selalu jadi fokus utama kerja pemerinta provinsi ke depan. Prasetyo berharap Setyono segera bisa menyesuaikan diri untuk membantu menyelesaikan tiga masalah utama DKI.

“Pertamakan permasalahan macet, banjir, masalah ketahanan pangan, masalah kemiskinan kota juga. Kita memikirkan juga nanti itu adalah target di perubahan yang akan kita bahas semoga perencanaan dari tim anggarannya TAPD yang diketuai oleh pak Sekda yang baru supaya sukses,” ujranya di Balai Kota Jakarta, Kamis (16/2).

Sementara itu, ia yakin Setyono adalah orang yang tepat dan bisa mengemban tugas sebaik-baiknya sesuai program kegiatan yang telah ditetapkan dalam rencana kerja perangkat daerah RKPD.

“Semoga dalam menjalankan tugas nanti bisa menjunjung tinggi etika dan memaksimalkan kinerja,” tutup dia.

Editor


Komentar
Banner
Banner