Regional

DPP Gerindra: Kaesang Kabar Gembira untuk Depok

DPP Gerindra memberi isyarat kuat mendukung Kaesang maju di Pilkada Depok. Sekjennya, Ahmad Muzani menyebut putra Presiden Jokowi itu adalah kabar gembira.

Featured-Image
Ketua Komisi A DPRD Kota Depok saat melaporkan oknum ASN Berpolitik ke BKN

bakabar.com, DEPOK - DPP Gerindra memberi isyarat kuat mendukung Kaesang Pangarep maju di Pilkada Depok. Sekjennya, Ahmad Muzani menyebut putra Presiden Jokowi itu adalah kabar gembira.

Sekretaris DPC Gerindra Depok, Hamzah menganggap itu arahan politik. Ia setuju dan manut dengan pusat.

"Masyarakat Kota Depok memang sangat mengharapkan pemimpin muda yang visioner, sehingga bisa mendorong kemajuan yang pesat," katanya.

Baca Juga: Kesadaran Publik Tumbuh, Kaesang Berpotensi Robohkan Dominasi PKS di Depok

Berbagai problem yang mendasar di Kota Depok sejauh ini belum dapat diselesaikan secara maksimal. Contohnya kemacetan di Jalan Raya Sawangan, Margonda, dan titik lainnya.

Juga ada persoalan sampah. Bahkan kini TPA Cipayung telah overload dan menggunung.

Selain itu, dikatannya, persoalan banjir di Margonda yang kerap terjadi saat hujan deras. Di mana mestinya tak terjadi lantaran berada di posisi tinggi.

Baca Juga: PSI Nebeng Kaesang, Legislator PDIP Depok Sindir Lewat Tiktok

"Di posisi sebelah timur Margonda jelas lebih rendah dan ada Sungai Ciliwung. Yang harusnya air bisa dialirkan ke sana. Kalau ada sodetan memadai, saya yakin Margonda tidak akan ada genangan," jelasnya.

Ia tak membantah, jika memang ada pembangunan yang di Kota Depok. Namun Hamzah menganggap tak signifikan dan sebanding kalau disandingkan dengan kota lain, penyangga Jakarta.

"Kami bisa melihat Margonda yang merupakan jalan utama di Kota Depok berapa kali harus dilakukan pembangunan untuk bisa menjadi seperti sekarang ini. Sebelumnya seperti bongkar pasang yang tidak memiliki konsep," tuturnya.

"Intinya, kami siap menjalankan apa yang diarahkan DPP agar Depok semakin lebih baik," tukasnya.

Editor


Komentar
Banner
Banner