bundesliga

Dortmund Waspadai Amukan Bayern Munchen Usai Gugur dari DFB Cup

Juru taktik Borussia Dortmund Edin Terzic mengungkapkan kesiapan anak asuhnya jelang menjamu Bayern Munchen pada lanjutan Bundesliga di Signal Iduna Park

Featured-Image
Borussia Dortmund bakal berduel dengan Bayern Munchen dalam lanjutan Bundesliga. Foto: dok. Bundesliga

bakabar.com, JAKARTA - Juru taktik Borussia Dortmund Edin Terzic mengungkapkan kesiapan anak asuhnya jelang menjamu Bayern Munchen pada lanjutan Bundesliga di Stadion Signal Iduna Park, Sabtu (4/10).

Edin Terzic sendiri menilai bahwa Bayern Munchen merupakan tim yang hebat dan dirinya juga telah menganalisis permainan FC Hollywood dalam dua pertandingan terakhir.

Menurut Edin Terzic Bayern Munchen akan menampilkan permainan terbaiknya saat bertandang ke Signal Iduna Park.

Selain itu Edin Terzic berpendapat pasca kekalahan 2-1 Munchen di Piala DFB saat melawan FC Saarbrucken, anak asuh Thomas Tuchel tidak pernah memperlihatkan kekalahan beruntun dalam dua pertandingan.

Baca Juga: Misi Bayern Munchen untuk Akhiri Rekor Tak Terkalahkan Galatasaray

"Saya jarang melihat dua pertandingan buruk berturut-turut dari Bayern,” ungkap Edin Terzic dalam konferensi persnya menjelang laga melawan Bayern Munchen.

Sehingga juru taktik Borussia Dortmund tersebut mewaspadai amukan pasca kekalahan 2-1 munchen tersebut.

Edin Terzic sendiri meminta kepada anak asuhnya untuk mempertontonkan permainan menyerang dengan penuh keberanian dan efektivitas saat menjamu tim Hollywood tersebut.

"Kami menginginkan keberanian dan efektivitas dari tim saat pertandingan dan kami selalu ingin memberikan tugas baru kepada lawan," jelas Tezic.

Baca Juga: Tegang! Persaingan Bayern-Dortmund Berebut Gelar Bundesliga

Bayern Munich sendiri saat ini berada dalam peringkat kedua dengan menumpulkan 23 poin dari sembilan pertandingan dengan berbeda selisih dua poin atas pemuncak kelasemen Bayern Leverkusen.

Sedangkan tuan rumah Borussia Dortmund bertengger di urutan klasemen keempat dengan perolehan 23 poin dengan selisih dua poin dari tim tamu Bayern Munchen.

Sehingga diprediksi pertandingan antara Borussia Dortmund dan Bayern Munchen akan berjalan dengan menarik dan mempertontonkan jual beli serangan.

Editor


Komentar
Banner
Banner