Pemkot Banjarbaru

Dongkrak Kunjungan Wisatawan, Calendar of Event Kota Banjarbaru 2023 Diluncurkan

Peluncuran Calender of Event itu diharapkanWali Kota Banjarbaru, M. Aditya Mufti Ariffin, dapat meningkatkan kunjungan wisatawan ke Banjarbaru.

Featured-Image
Wali Kota Banjarbaru ketika meluncurkan Calendar of Event 2023. Foto: Diskominfo Banjarbaru

bakabar.com, BANJARBARU - Calendar of Event Kota Banjarbaru 2023 resmi diluncurkan, Sabtu (18/3) malam.

Peluncuran itu diharapkan Wali Kota Banjarbaru, M Aditya Mufti Ariffin, mampu mendongkrak kunjungan wisatawan ke Banjarbaru.

"Calendar of Event 2023 bertema Karisma Ibu Kota Juara. Tentunya kami ingin membuat kesan tersendiri kepada para wisatawan untuk datang kembali ke Banjarbaru,” papar Aditya.

Demi menyukseskan hajat tersebut, masyarakat Kota Idaman diajar mempromosikan Calendar of Event 2023 yang terdiri dari total 29 event.

“Pekerjaan semua pihak adalah adalah menginformasikan dan mempromosikan Calendar of Event 2023 agar masyarakat di luar Banjarbaru mengetahui event yang dilaksanakan,” imbuh Aditya.

Sementara Kepala Dinas Pemuda Olahraga Kebudayaan dan Pariwisata  (Disporabudpar) Banjarbaru, Ahmad Yani, menjelaskan Calender of Event itu juga memudahkan wisatawan menjadwalkan kunjungan ke Banjarbaru.

"Juga melalui sederet event yang diselenggarakan, diharapkan dapat meningkatkan perputaran roda perekonomian masyarakat,” jelas Yani.

Adapun untuk melihat daftar Calendar of Event Banjarbaru 2023, dapat diunduh melalui link berikut: Calendar of Event Banjarbaru 2023

Editor


Komentar
Banner
Banner