Pemkab Kapuas

Doakan Jemaah Calon Haji Kapuas, Wabup Nafiah Ibnor Ajak Warga Salat Hajat Bersama

apahabar.com, KUALA KAPUAS – Wakil Bupati Kapuas, Kalteng, HM Nafiah Ibnor mengajak masyarakat Kapuas khususnya umat…

Featured-Image
Wakil Bupati Kapuas, Kalteng, HM Nafiah Ibnor mengajak umat muslim Kapuas untuk bersama melaksanakan salat hajat di Masjid Agung Al Mukarram Kuala Kapuas pada setiap malam Jumat. Foto-apahabar.com/Istimewa

bakabar.com, KUALA KAPUAS – Wakil Bupati Kapuas, Kalteng, HM Nafiah Ibnor mengajak masyarakat Kapuas khususnya umat muslim untuk bersama melaksanakan Salat Hajat di Masjid Agung Al Mukarram Kuala Kapuas pada setiap malam Jumat.

Hal tersebut sehubungan dengan pelaksanaan rutin ibadah Salat Hajat di Masjid Agung Al Mukarram setiap malam Jumat dalam rangka mendoakan para jemaah yang sedang melaksanakan ibadah haji di tanah suci Makah Al Mukarramah.

"Mari kita bersama-sama melaksanakan salat hajat sembari mendoakan para jamaah haji kita dan dunia agar senantiasa diberikan kemudahan dalam beribadah dan selalu diberikan keselamatan," kata Wabup Nafiah Ibnor, Rabu (22/6).

Menurut Wabup Nafiah Ibnor yang juga Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kapuas, kegiatan salat hajat ini dilaksanakan oleh badan pengelola Masjid Agung Al Mukarram bersama MUI dan Dewan Masjid Indonesia (DMI) Kapuas.

“Kembali saya harapkan kepada umat muslim di Kapuas agar setiap malam Jumat dapat bersama-sama beribadah di Masjid Agung Al Mukarram,” pungkasnya.

Komentar
Banner
Banner