Pemkab Tanah Laut

Doa Bupati Saat Salat Hajat Berjemaah Sambut Hari Jadi Tala

Sebagai wujud syukur dalam menyambut hari jadi ke-57 Kabupaten Tanah Laut (Tala), menggelar Salat Magrib dan Shalat Hajat berjemaah.

Featured-Image
Bupati Tala Sukamta. Foto-Ist

bakabar.com, PELAIHARI - Sebagai wujud syukur dalam menyambut hari jadi ke-57 Kabupaten Tanah Laut (Tala), menggelar Salat Magrib dan Shalat Hajat berjemaah.

"Kabupaten Tala dapat terus berkembang menjadi semakin maju dan masyarakatnya semakin sejahtera," kata Bupati Tanah Laut HM Sukamta dalam sambutannya, Kamis malam (1/12).

Sukamta mengatakan, Salat Hajat malam ini sebagai salah satu bentuk rasa syukur atas nikmat yang diberikan oleh Allah SWT, selain itu juga sebagai munajat semua.

"Tala kedepan terus bergerak maju, terus bisa membangun, terus Allah SWT berikan limpahan berkah, karunia, dan keselamatan kepada Kabupaten Tala dan masyarakatnya,” tandasnya.

Kegiatan diawali dengan Salat Magrib dan Salat Hajat berjemaah yang dipimpin oleh KH Abdurrahman dilanjutkan Salat Tasbih berjemaah dan doa bersama dipimpin oleh KH M Syahrani.

Rangkaian kegiatan ditutup dengan Salat Isya berjemaah yang juga dipimpin oleh KH Abdurrahman.

Salat Hajat kali ini turut dihadiri oleh Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kabupaten Tala, Sekretaris Daerah, Asisten, Staf Ahli Bupati, para Kepala Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) Lingkup Pemerintah Kabupaten Tala, tokoh agama dan masyarakat.

Editor


Komentar
Banner
Banner