Relax

Dituding Ragukan Keaslian Cerita KKN di Desa Penari, Nessie Judge Buka Suara!

apahabar.com, BANJARMASIN – Cuplikan video Nessie Judge membahas cerita dan film KKN di Desa Penari viral….

Featured-Image
Nessie Judge. Foto-net

bakabar.com, BANJARMASIN – Cuplikan video Nessie Judge membahas cerita dan film KKN di Desa Penari viral.

Warganet menilai ia meragukan keaslian cerita dari film yang telah ditonton lebih dari 6 juta penonton dalam 17 hari itu.

@best.podcast

WOW 🤔🤔🤔 #kkndesapenari#kkn#kkndidesapenari#podcast#nessiejudge

♬ Einaudi: Experience – Ludovico Einaudi & Daniel Hope & I Virtuosi Italiani

Enggan pernyataannya terus menjadi kontroversi, akhirnya Nessie Judge buka suara.

YouTuber tersebut meluruskan gosip yang beredar atas dirinya melalui sebuah video yang diunggahnya di akun TikTok pribadinya, @nessiejudge2 pada Selasa (17/5).

Dalam klarifikasinya, Nessie mengaku terganggu dengan potongan cuplikan yang beredar. Sebab, video tersebut dapat menimbulkan kesalahpahaman di kalangan warganet.

“Ini kenapa aku benci banget video-video pendek yang dipotong dari video yang sebenernya panjang terus dipakein music yang super dramatis, ya,” kata Nessie Judge dikutip bakabar.com dari TikTok pribadinya, pada Rabu (18/5).

Nessie yang kerap dikenal sebagai konten kreator yang sering membahas hal-hal mistis, ia menjelaskan bahwa saat itu Boris Bokir selaku pembawa acara menanyakan opininya soal keaslian cerita KKN di Desa Penari.

Ia pun menyampaikan opini pribadinya dengan santai dan justru berdiskusi dengan Boris.

“Ini video super santai sama kak Boris di mana dia menanyakan opini pribadi aku apakah aku percaya sama keaslian dari cerita KKN di Desa Penari. Sama kalau misalkan dia menanyakan aku apakah aku percaya sama putri duyung atu alien,” jelas Nessie lagi.

“Ya, aku menjawab dari apa yang aku tahu dan apa yang aku pikirkan dan aku lempar lagi kayak ini sebagai diskusi. ‘Bukannya kalau nanti kayak gini, jadinya kayak gini ya?’. Dan kalau diskusi begitu ada yang bilang, ‘Lho tapi Nessie sebenernya ini, ini, ini’ dan itu masuk akal, ya aku terima,” imbuhnya.

Di akhir klarifikasinya, Nessie menegaskan bahwa dirinya menyukai cerita dan film tersebut, terlepas itu cerita asli atau palsu. Selama cerita atau film tersebut bisa dinikmati, ia menyukainya.

“But it doesn’t even matter (Tapi itu bahkan tidak penting). Kenapa aku enggak pernah omongin ini sebelumnya juga, karena aku penikmati horor dan aku enggak terlalu peduli mau ceritanya asli atau enggak asal it’s enjoyable (bisa dinikmati),” tegas Nessie Judge.

“Dan KKN di Desa Penari ditulis sangat baik oleh Simple Man (pembuat thread Twitter KKN di Desa Penari), dibuat film juga bagus banget. So I think, you should watch it (Jadi aku pikir, kalian harus menontonnya),” pungkasnya.

@nessiejudge2

#stitch with @PODCAST ❼

♬ Einaudi: Experience – Ludovico Einaudi & Daniel Hope & I Virtuosi Italiani



Komentar
Banner
Banner