Borneo Hits

Ditubruk Pikap Carry, Petani di Pindahan Baru Batola Meninggal Dunia

Seorang petani bernama Hajri meninggal dunia dalam kecelakaan lalu lintas di Jalan Banjarmasin-Marabahan, RT 06 Desa Pindahan Baru, Kecamatan Rantau Badauh, B

Featured-Image
Seorang petani mengalami kecelakaan lalu lintas di Jalan Banjarmasin-Marabahan Desa Pindahan Baru, Sabtu (23/3). Foto: Relawan Batola

bakabar.com, MARABAHAN - Seorang petani bernama Hajri meninggal dunia dalam kecelakaan lalu lintas di Jalan Banjarmasin-Marabahan, RT 06 Desa Pindahan Baru, Kecamatan Rantau Badauh, Barito Kuala (Batola), Sabtu (23/3) siang.

Pria berusia sekitar 40 tahun itu terlibat kecelakaan lalu lintas dengan sebuah pikap Suzuki Carry bernomor polisi DA 8342 ME, sekitar pukul 13.30 Wita.

Berdasarkan keterangan dihimpun, korban mengangkut anak padi dengan mengendarai sepeda motor Suzuki Smash bernomor polisi DA 4436 LL.

Baca Juga: Ratusan Pelanggar Ditilang Dalam Operasi Keselamatan Intan 2024 di Batola

Akibat tabrakan tersebut, korban mengalami luka parah di bagian kepala dan dinyatakan meninggal dunia di tempat kejadian.

Sementara sopir tidak mengalami cedera. Hanya bumper kiri depan mobil yang mengalami ringsek dan telah diamankan warga sekitar.

Tidak lama kemudian, personel Polsek Rantau Badauh tiba di lokasi kejadian, diikuti Unit Laka Satlantas Polres Batola.

"Personel kami sudah berada di tempat kejadian," jawab Kasatlantas AKP Rahmat Endro Suprapto ketika dikonfirmasi bakabar.com.

Editor


Komentar
Banner
Banner