Sport

Ditekuk Praveen/Melati di Olimpiade Tokyo 2020, Pesona Gronya Somerville Tak Luntur

apahabar.com, JAKARTA – Pesona Gronya Somerville masih tetap nomor wahid di mata warganet, sekalipun pebulutangkis Australia…

Featured-Image
Meski demikian, pesona Gronya Somerville tidak luntur di mata warganet Indonesia. Bahkan di Twitter, nama wanita kelahiran 10 Mei 1995 ini menjadi trending topic, Minggu (25/7). Foto-Net

bakabar.com, JAKARTA – Pesona Gronya Somerville masih tetap nomor wahid di mata warganet, sekalipun pebulutangkis Australia ini kalah di partai perdana Olimpiade Tokyo 2020.

Berpasangan dengan Simon Wing Hang, Gronya Sommerville melakoni pertandingan pertama ganda campuran Grup C, Sabtu (24/7).

Mereka menghadapi Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti yang menjadi satu-satunya perwakilan Indonesia di nomor ganda campuran.

Sempat memenangi game pertama 21-22, tapi akhirnya Simon/Gronya menelan kekalahan 17-21 dan 13-21.

Meski demikian, pesona Gronya Somerville tidak luntur di mata warganet Indonesia. Bahkan di Twitter, nama wanita kelahiran 10 Mei 1995 ini menjadi trending topic, Minggu (25/7).

“Btw itu si Gronya Somerville cantik banget ya.. Kaya artis holywood.. Terpesona daku,” tulis akun @firdausbarc***.

“Gronya kalau di indonesia udah jadi selebgram,” timpal akun @rezkiri***.

Gronya Somerville sejatinya sudah lama diidolakan warganet Indonesia. Semuanya bermula ketika wanita berpostur 1,71 meter ini tampil di Indonesia Terbuka Super Series Premier 2016.

Berpasangan dengan Setyana Mapasa, mereka mampu mengalahkan perwakilan tuan rumah Surya Della Agustia dan Komala Dewi.

Meski mengalahkan salah satu wakil Indonesia, Gronya Somerville perlahan menjadi idola, terutama untuk kaum pria.

Selain diidolakan, warganet juga berusaha menjodoh-jodohkan Gronya Somerville dengan pebulutangkis ganda putra nasional Kevin Sanjaya.

Terlebih Kevin Sanjaya pernah mengunggah video sedang berduaan dengan Gronya Somerville, ketika menonton pertandingan Hongkong Open 2017.

Belakangan diketahui hubungan Gronya Sommervile dengan Kevin Sanjaya hanya berteman.

Terlebih Gronya Somerville sudah memiliki kekasih bernama Maika Phillips. Mereka diketahui sudah berpacaran cukup lama, meski menjalani hubungan jarak jauh.



Komentar
Banner
Banner