FIFA Matchday

Ditanya Target Skor Indonesia Vs Argentina, Begini Tanggapan Shin Tae-yong

Shin Tae-yong belum memiliki target skor untuk melawan Timnas Argentina

Featured-Image
Shin Tae-yong bingung saat ditanya target skor Indonesia vs Argentina pada FIFA Matchday (14/6). Foto: apahabar.com/HanaaSeptiana

bakabar.com, SURABAYA - Timnas Indonesia akan menghadapi Argentina pada FIFA Matchday 19 Juni mendatang. Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong belum memiliki target skor untuk melawan Timnas Argentina.

Shin Tae-yong mengatakan bahwa laga Timnas Indonesia vs Argentina tidak mudah. Sebabnya, Argentina menempati peringkat 1 dan menjadi juara Piala Dunia 2022.

“Tapi saya pesan ke pemain agar selalu berusaha semaksimal mungkin,” ucap Shin Tae-yong saat menghadiri press conference pasca pertandingan Indonesia vs Palestina di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT) Surabaya, Rabu (14/6).

Shin Tae-yong juga mengaku bingung saat disinggung mengenai target melawan Argentina. Bahkan, pelatih asal Korea Selatan itu malah melontarkan candaan kepada awak media.

Baca Juga: Shin Tae-yong Puji Penampilan Perdana Rafael Struijk dan Ivar Jenner

“Saya malah ingin tanya ke wartawan, targetnya ingin seperti apa?,” tutur Shin Tae-yong, lalu tersenyum.

Meski begitu, Shin Tae-yong menyatakan tetap memberikan pesan kepada para pemain untuk bermain dengan baik dan maksimal. Tak peduli siapa pun lawannya.

Di samping itu, Shin Tae-yong mengatakan bahwa para pemain akan langsung berlatih di Jakarta usai pertandingan Indonesia vs Palestina.

“Besok akan berangkat,” ucap Shin Tae-yong.

Baca Juga: Palestina Akui Kekuatan Timnas Indonesia

Sebagai informasi, agenda FIFA Matchday berlangsung pada periode 12-20 Juni 2023. Sebanyak 2 pertandingan akan berlangsung di Surabaya dan Jakarta.

Pertama adalah laga Indonesia vs Palestina yang berlangsung di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT) Surabaya Rabu (14/6) dan berakhir imbang. Selanjutnya, laga Indonesia vs Argentina akan berlangsung di Gelora Bung Karno (GBK) pada 19 Juni 2023.

Editor


Komentar
Banner
Banner