Hiburan

Ditantang Gelut Elon Musk Gegara Isu Meta Buat Tiruan Twitter, Mark Zuckerberg: Kirim Lokasinya!

Dua pemilik perusahaan platform media sosial terbesar di dunia yakni CEO Twitter, Elon Musk dan Mark Zuckerberg pendiri Meta Platforms menghebohkan media sosial

Featured-Image
Gegara Kicauan Soal Isu Meta Buat Tiruan Twitter, Mark Zuckerberg akhirnya terima tantang gelut Elon Musk. Foto-apahabar.com/dok

bakabar.com, BANJARMASIN - Dua pemilik perusahaan platform media sosial terbesar di dunia yakni CEO Twitter, Elon Musk dan Mark Zuckerberg pendiri Meta Platforms menghebohkan media sosial.

Hal ini diketahui lantaran keduanya terlibat masalah gegara beredarnya isu perusahaan milik Mark Zuckerberg, Meta yang disebut sedang mengembangkan media sosial baru pesaing Twitter.

Tidak tinggal diam, Elon Musk pun membalas kicauan berita isu tersebut pada Rabu (21/6) kemarin.

Pengguna Twitter lain kemudian membalas cuitan Musk. Dia bilang CEO Tesla itu mesti hati-hati karena Zuckerberg sedang serius latihan ilmu bela diri jiu jitsu.

"Saya siap untuk pertandingan kandang jika dia mau lol (laugh out loud)," balas Musk.

Twit Musk rupanya sampai ke telinga Zuckerberg. CEO Meta itu lantas meresponsnya dengan memposting tangkapan layar kicauan Musk di Instagram dengan tambahan caption, "kirim saya lokasi."

Postingan Instagram Story Zuckerberg sudah terkonfirmasi bukan candaan.

"Kabarnya seperti itu," kata juru bicara Meta, Iska Saric, seperti dikutip The Verge, Kamis (22/6).

Netizen menangkap postingan tersebut dan membagikannya ke Twitter, yang tentu saja dibalas oleh Musk. Pria berusia 51 tahun itu mengaku siap bertarung jika duel keduanya terealisasikan.

Menurut kabar dari cnbcindonesia.com, rencananya pertarungan dua bos raksasa teknologi dunia itu akan diselenggarakan di Vegas Octagon.

The Verge mencoba melihat siapa yang paling unggul jika pertarungan dilakukan. Menurut laman tersebut, Musk lebih unggul dari ukuran fisik dan pernah menceritakan soal perkelahian di jalanan saat di Afrika Selatan.

Sementara Zuckerberg dikenal menguasai olahraga bela diri. Selain itu juga mengklaim menyelesaikan Murph Challenge hanya dalam waktu 40 menit.

Menurut Anda siapa yang akan memenangkan pertarungan ini?

Editor


Komentar
Banner
Banner