Peristiwa & Hukum

Ditabrak Mobil, Pejalan Kaki di Tanah Bumbu Tewas Seketika

Kecelakaan maut merenggut nyawa kembali terjadi di Kabupaten Tanah Bumbu, tepatnya di Jalan Provinsi Desa Bersujud Kecamatan Simpang Empat, Jumat (4/8).

Featured-Image
Kecelakaan maut di Tanah Bumbu. Foto-Humas Polres Tanbu

bakabar.com, BATULICIN - Kecelakaan maut merenggut nyawa kembali terjadi di Kabupaten Tanah Bumbu, tepatnya di Jalan Provinsi Desa Bersujud Kecamatan Simpang Empat, Jumat (4/8) dini hari.

Seorang pejalan kaki berinisial NH (68) tewas tertabrak mobil Datsun Go yang dikemudikan oleh DAN (20) pemuda warga Desa Tegal Rejo Kecamatan Kelumpang Hilir Kabupaten Kotabaru.

"Kecelakaan maut lagi, seorang pejalan kaki tewas tertabrak mobil di depan Toko Berkat Abadi Desa Bersujud," ungkap Kapolres Tanah Bumbu, AKBP Tri Hambodo, melalui Kasi Humas, Iptu J Sinaga.

Iptu J Sinaga menjelaskan kejadian tersebut berawal mobil Datsun Go warna merah bernomor polisi DA 1267 GC yang dikemudikan DN melaju dari arah Batulicin menuju Simpang Empat.

Sesampai di TKP, mobil tersebut menabrak seorang pejalan kaki NH yang sedang berjalan di pinggir jalan sebelah kiri dari arah Batulicin menuju Simpang Empat. 

"Akibat dari peristiwa tersebut pejalan kaki mengalami luka pada bagian kepala dan meninggal dunia di tempat kejadian," tukasnya.

Diketahui korban NH merupakan warga Jalan Poros Lapangan 5 Oktober RT 14 Desa Bersujud Kecamatan Simpang Empat.

Editor


Komentar
Banner
Banner