Pemkab Kapuas

Disdik Kapuas Dorong Pembelajaran Digital System

apahabar.com, KUALA KAPUAS – Dinas Pendidikan (Disdik) Kabupaten Kapuas, Kalteng, terus mendorong pembelajaran digital system di…

Featured-Image
Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Kapuas H Suwarno Muriyat meninjau hari terakhir pelaksanaan ujian sekolah. Foto-apahabar.com/Irfansyah

bakabar.com, KUALA KAPUAS – Dinas Pendidikan (Disdik) Kabupaten Kapuas, Kalteng, terus mendorong pembelajaran digital system di daerah setempat.

“Termasuk juga untuk ujian, kita akan terus mendorong pembelajaran digital system di sekolah,” kata Kepala Disdik Kapuas, H Suwarno Muriyat, Senin (23/5).

Menurut Suwarno berdasarkan pantauannya pada hari terakhir ujian akhir sekolah (UAS) jenjang sekolah dasar, bahwa ujian dilaksanakan bervariasi.

“Ujian ada yang dilaksanakan secara manual menggunakan kertas kerja, ada juga yang dilaksanakan secara online,” ujarnya.

“Seperti hari ini yang saya tinjau sekolah di Kecamatan Kapuas Hilir, mereka ujian secara online dan pelaksanaannya pun cukup bagus dan rapi,” imbuhnya.

Karena itulah lanjut Suwarno, pihaknya terus mendorong pelaksanaan pembelajaran digital system di daerah setempat, baik untuk ujian sekolah maupun ujian akhir semester.



Komentar
Banner
Banner