Pemkab Kapuas

Disdagperinkop Kapuas Apresiasi Seminar Pemanfaatan E-Commerce dan Medsos

Pemkab Kapuas, Kalteng melalui Disdagperinkop mengapresiasi pelaksanaan seminar pemanfaatan e-commerce dan medsos bagi wira usaha baru industri kecil menengah d

Featured-Image
Kegiatan seminar pemanfaatan e-commerce dan medsos di Kabupaten Kapuas. Foto-apahaba.com/Irfansyah

bakabar.com, KUALA KAPUAS - Pemkab Kapuas, Kalteng melalui Disdagperinkop mengapresiasi pelaksanaan seminar pemanfaatan e-commerce dan media sosial (medsos) bagi wira usaha baru industri kecil menengah di daerah setempat.

"Kami terima kasih dan apresiasi kepada Kementerian Perindustrian melalui Direktorat Industri Kecil Menengah dan Aneka yang telah melaksanakan seminar pemanfaatan e-commerce dan medsos kemarin," kata Kabid Perdagangan Disdagperinkop Kapuas Ferdinan Junarko, Kamis (6/4).

Ferdinan bilang kegiatan seminar tersebut merupakan upaya peningkatan sumber daya manusia di dalam memasarkan produk secara digital atau online.

"Kami berharap kegiatan seminar seperti ini tidak berhenti sampai di sini saja, akan tetapi pembinaan lebih lanjut dapat terus dilakukan," ujarnya.

Termasuk juga lanjut Ferdinan, potensi unggulan yang ada di Kapuas seperti di sektor agro (aneka makanan olahan) dan kerajinan rotan, purun dan getah nyatu.

Kabid Perdagangan Disdagperinkop Kapuas ini juga menyampaikan terima kasih kepada Anggota Komisi VII DPR RI Dapil Kalteng H Iwan Setiawan untuk bisa menjadi perpanjangan tangan masyarakat di Kalteng.

"Sehingga bisa menyampaikan aspirasinya dalam upaya membina masyarakat di Kalteng khususnya di Kabupaten Kapuas. Jadi, terima kasih kepada bapak H Iwan Setiawan," ucap Ferdinan.

Kepada para wira usaha baru industri kecil menengah yang kemarin telah mengikuti kegiatan seminar tersebut, Ferdinan berharap mereka dapat mengembangkan diri sehingga mampu menjadi wira usaha mandiri dan tangguh. 

Editor


Komentar
Banner
Banner