Pemko Banjarbaru

Disambut Pjs Wali Kota Banjarbaru, Wamen PUPR Ingin Melihat Langsung Pembangunan Infrastruktur

apahabar.com, BANJARBARU – Pjs Wali Kota Banjarbaru Dr Bernhard E Rondonuwu, SSos, MSi sambut Kedatangan Rombongan…

Featured-Image
Pjs Wali Kota Banjarbaru Bernhard E Rondonuwu saat menyambut Wakil Menteri PUPR, Jhon Wempi Wetipo. Foto-Istimewa

bakabar.com, BANJARBARU – Pjs Wali Kota Banjarbaru Dr Bernhard E Rondonuwu, SSos, MSi sambut Kedatangan Rombongan Wakil Menteri PUPR John Wempi Wetipo di VIP Room Bandara Syamsuddin Noor, Rabu (21/10).

Dalam kunjungan John Wempi Wetipo ini didampingi Anggota Komisi V DPR RI Dapil Kalsel, M Rifqinizami Karsayuda.

Selain Pjs Wali Kota Banjarbaru, kedatangannya disambut langsung oleh Plt Sekda Prov Kalsel Roy Rizali Anwar, dan Komandan Lanud Sjamsudin Noor, Kolonel Pnb M. Taufiq Arasj, S.Sos beserta undangan lainnya.

John Wempi Wetipo beserta rombongan pun menyempatkan diri berbincang sebentar di VIP Room Bandara Syamsudin Noor ihwal pembangunan infrastruktur di Kalsel.

Wakil Menteri PUPR itu menyampaikan maksud kedatangannya di Kalimantan Selatan adalah sesuai dengan arahan dari Menteri PUPR.

“Untuk melihat langsung pembangunan infrastruktur yang ada di wilayah Kalimantan Selatan, dan juga untuk menyerap aspirasi masyarakat yang akan disampaikan kepada Menteri PUPR,” ujar Jhon.

Diharapkannya, dengan peninjauan langsung infrastruktur di Kalsel, dan masukan yang diterima. Kementerian PUPR dapat memprogramkan pembangunan yang pas guna mendukung kemajuan Kalsel.

“Agar kedepan dapat kita progreskan. Sehingga pembangunan di Kalimantan Selatan ini sesuai dengan aspirasi yang akan kita sampaikan nanti,” pungkasnya.

Sementara itu, seusai menyambut Wakil Menteri PUPR ini, Pjs Wali Kota Banjarbaru, Bernhard E Rondonuwu langsung bergegas menuju Balai Kota Banjarbaru guna menghadiri agenda Deklarasi Cinta Damai.

Komentar
Banner
Banner