Sport

Dirumorkan Gabung Klub Belgia, Marselino Ferdinan Bertolak ke Eropa Besok!

Bintang muda Timnas Indonesia, Marselino Ferdinan, dipastikan bertolak ke Belgia pada besok, Rabu (25/1).

Featured-Image
Marselino Ferdinan. Foto-Net

bakabar.com, BANJARMASIN - Bintang muda Timnas Indonesia, Marselino Ferdinan, dipastikan bertolak ke Belgia pada besok, Rabu (25/1).

Hal tersebut dikonfirmasi oleh Manajer Persebaya Surabaya, Yahya Alkatiri.

"Untuk masalah Marsel, kami lihat dulu perkembangannya, yang jelas pekan ini, Insya Allah 25 Januari, dia ke Belgia," ucap Yahya dilansir Antara, Selasa (24/1).

Lantaran berangkat ke Eropa, Marselino dipastikan absen dalam duel Persebaya melawan Madura United pada Derbi Jawa Timur di Stadion Ratu Pamelingan, Pamakesan, Minggu (29/1).

"Untuk kepastiannya akan ada pengumuman dari manajemen Persebaya," katanya.

Sebelumnya, pada Senin (23/1), agen Marselino Ferdinan, Dusan Bogdanovic, merespons rumor yang beredar bahwa pemain Persebaya Surabaya itu akan segera berkarier di Belgia.

Santer diberitakan Marselino akan terbang ke Belgia setelah pertandingan Persebaya vs Bhayangkara FC yang berlangsung di Stadion Gelora Joko Samudro, Senin (23/1).

Marselino diklaim diminati dua klub asal Belgia, Beerschot.

Namun Dusan mengaku hingga saat ini belum ada kepastian dan mengatakan Marselino masih jadi pemain Persebaya berdasarkan kontrak yang habis pada akhir 2023.

"Dia [Marselino Ferdinan] pemain Persebaya. Harus konfirmasi sama mereka [Persebaya] tentang itu [akan berangkat ke Belgia]. Yang saya tahu dia masih kontrak dan hari ini juga main," kata Dusan dinukil CNN Indonesia.

Editor


Komentar
Banner
Banner