Habar Pemilu 2024

Direktur RSUD Ratu Sanggul Peroleh Rekomendasi PKS di Pilbup Tapin

Direktur RSUD Datu Sanggul Tapin, dr Milhan, mendapatkan surat rekomendasi dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kalimantan Selatan.

Featured-Image
Milhan mendapatkan surat rekomandasi dari PKS Kalimantan Selatan. Foto: Bahaudin Qusairi

bakabar.com, BANJARMASIN - Direktur RSUD Datu Sanggul Tapin, dr Milhan, mendapatkan surat rekomendasi dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kalimantan Selatan.

Resmi diserahkan di Kantor DPW PKS Kalsel, Sabtu (6/1), rekomandasi tersebut memudahkan yang bersangkutan untuk maju sebagai bakal calon bupati dalam Pilbup Tapin 2024. 

"Alhamdulillah kami mendapatkan seorang calon yang disepakati PKS dalam pilbup di Tapin," papar Sekretaris Jenderal DPP PKS, Habib Aboe Bakar Al Habsy, seusai menyerahkan surat rekomendasi.

"Kami sengaja menyerahkan surat rekomendasi lebih awal agar mesin partai bergerak lebih cepat, serta bekerja sama dalam persiapan Pemilihan Legislatif (Pileg) dan Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024," tegasnya.

Selain di Tapin, sejumlah surat rekomendasi juga akan segera dikeluarkan PKS untuk pilbup di kabupaten/kota yang lain di Kalsel.

"Kami akan umumkan satu per satu," tukas Aboe Bakar tanpa menjelaskan kabupaten/kota dimaksud.

Sementara Milhan sudah bulat untuk banting setir ke dunia politik. Bahkan dokter spesialis kebidanan dan kandungan ini telah menjalin komunikasi dengan beberapa partai politik peserta Pemilu 2024.

"Diketahui PKS berhasil meraih 2 kursi di DPRD Tapin. Mudah-mudahan melalui kerja sama yang terjalin, bisa maksimal dan mengusung sendiri bakal calon dengan 5 kursi," beber Milhan.

Editor


Komentar
Banner
Banner