Tak Berkategori

Diperiksa 11 Jam, Pria Dalam Video Asusila Gisel Minta Maaf

apahabar.com, JAKARTA – Mengenakan kemeja warna putih, Michael Yukinobu Defretes alias Nobu (MYD) menyedekapkan tangan sambil…

Featured-Image
MYD alias Nobu meninggalkan Gedung Ditreskrimsus Polda Metro Jaya, setelah diperiksa selama 11 jam., Foto: Antara

bakabar.com, JAKARTA – Mengenakan kemeja warna putih, Michael Yukinobu Defretes alias Nobu (MYD) menyedekapkan tangan sambil keluar dari ruang pemeriksaan Polda Metro Jaya, Senin (4/1) malam.

Pemeran pria dalam video asusila yang melibatkan Gisella Anastasia atau Gisel itu, menjalani pemeriksaan selama 11 jam.

Nobu tiba di Polda Metro Jaya sekitar pukul 10.30 WIB. Selanjutnya dikawal sejumlah petugas, pria berusia 34 tahun itu terlihat keluar dari Gedung Ditreskrimsus Polda Metro Jaya sekitar pukul 21.45 WIB.

Meski demikian, Nobu enggan membicarakan soal pemeriksaan dengan status sebagai tersangka. Hanya permintaan maaf yang keluar dari mulutnya.

“Untuk hal yang terjadi, saya benar-benar menyesal, minta maaf kepada seluruh masyarakat Indonesia, kepada keluarga, pihak-pihak yang terkait, saya minta maaf,” ungkap Nobu seperti dilansir Antara.

“Sekarang saya memenuhi panggilan pemeriksaan. Sebagai warga Indonesia, saya taat hukum dan berusaha tetap kooperatif,” tambahnya

Penyidik Polda Metro Jaya telah menetapkan Gisel dan Nobu sebagai tersangka dalam kasus video asusila yang beredar di media sosial.

Dalam keterangan kepada polisi, Gisel mengakui video tersebut dibuat pertengaham 2017 di salah satu hotel di Medan.

Selanjutnya finalis ajang pencarian bakat menyanyi tersebut mengaku dalam pengaruh minuman beralkohol ketika berhubungan badan.

Semula polisi juga menjadwalkan memeriksa Gisel. Namun mantan istri Gading Marten itu tidak bisa hadir, karena harus menjemput sang anak yang baru pulang dari Bali.



Komentar
Banner
Banner