transfer pemain

Dipatok Rp3,3 Triliun, MU Mulai Menyerah Kejar Victor Osimhen

Manchester United (MU) perlahan-lahan mulai mundur dalam pengejaran penyerang Napoli, Victor Osimhen. 

Featured-Image
Penyerang Napoli Victor Osimhen dibandrol seharga 170 juta poundsterling (Rp3,3 triliun). (foto: twitter/@victorosimhen9)

bakabar.com, JAKARTA - Manchester United (MU) perlahan-lahan mulai mundur dalam mengejar penyerang Napoli, Victor Osimhen

Tim berjuluk The Red Devils ini memang sedang mencari penyerang yang menjadi salah satu prioritas utama pada bursa transfer musim panas ini, tetapi pengejaran Erik ten Hag untuk penyerang baru mendapat pukulan baru.

MU bersama Chelsea telah diperingatkan bahwa mereka harus memecahkan rekor transfer Liga Inggris jika ingin mendaratkan Osimhen dengan tebusan senilai 170 juta poundsterling (Rp3,3 triliun).

Baca Juga: Kirim Perwakilan ke Napoli, Victor Osimhen Merapat ke MU?

Presiden Napoli, Aurelio De Laurentiis tampaknya memberi harga tinggi kepada klub-klub Inggris agar mendesak Paris Saint-Germain (PSG) untuk mengeluarkan biaya besar tersebut.

Apalagi, PSG masih berjuang untuk mempertahankan Kylian Mbappe pindah ke Real Madrid di musim panas ini. Jika hengkang, Osimhen menjadi alternatif yang akan didatangkan klub raksasa Prancis tersebut.

“Satu-satunya klub yang mampu membeli Victor Osimhen adalah Paris Saint-Germain. Jika Nasser Al Khelaifi [presiden PSG] ingin mengajukan tawaran sekitar 170 juta poundsterling, kami menunggu dan melihat apa yang terjadi,” kata De Laurentiis dilansir Mediaset.

Baca Juga: Napoli Tunjuk Rudi Garcia Sebagai Pelatih Baru

Baik MU maupun Chelsea tertarik untuk mengontrak penyerang berkebangsaan Nigeria itu setelah meraih sepatu emas Serie A dan membantu Napoli merebut scudetto musim lalu.

Meski begitu, Laurentiis ternyata lebih senang Osimhen bisa bertahan di Napoli. Apalagi ia ingin timnya bisa mempertahankan gelar Serie A dan berbicara banyak saat bermain di Liga Champions. 

"Saya pribadi berpikir Victor akan tinggal di sini. Ia tetap tinggal jika tidak ada tawaran yang sesuai datang, dan jika dia pergi, kami akan segera menemukan pemain kuat lainnya," ungkap Laurentiis.

Editor


Komentar
Banner
Banner