Hiburan

Dipanggil Polisi Hari Ini, Akankah Baim Wong dan Paula Verhoeven Hadir?

Polisi akan melakukan pemeriksaan terhadap Baim Wong dan Paula Verhoeven terkait konten prank KDRT, pada hari ini, Jumat (7/10).

Featured-Image
Apakah Baim Wong dan Paula Verhoeven bakal penuhi panggilan polisi? Foto-net

bakabar.com, BANJARMASIN - Polisi akan melakukan pemeriksaan terhadap Baim Wong dan Paula Verhoeven terkait konten prank KDRT, pada hari ini, Jumat (7/10).

"Jumat (7/10) kita jadwalkan untuk pemanggilan saudara BW (Baim Wong) dan P (Paula). Untuk jam dan jadwal sudah kita layangkan kepada yang bersangkutan," terang AKP Nurma Dewi dilansir dari Detikhot, Jumat (7/10).

"Masing-masing untuk BW jam 2 atau 14.00 WIB. Lalu untuk P pukul 16.00 WIB," jelas Nurma Dewi lebih lanjut.

AKP Nurma Dewei berharap Baim dan Paula bisa hadir untuk memberikan keterangan terkait konten prank KDRT yang mereka buat.

"Mudah-mudahan rekan kita bisa hadir untuk memberikan keterangan," ujar Nurma Dewi lagi.

Baca: Buntut Konten Prank KDRT, Baim Wong Bakal Diperiksa Polisi

Diberitakan sebelumnya, konten prank polisi soal KDRT yang dilakukan oleh Baim Wong dan Paula Verhoeven sempat menggemparkan publik.

Bahkan, video tersebut pun terpaksa dihapus oleh Baim Wong.

Baim dan Paula juga telah membuat video permohonan maaf yang diunggahnya di akun Instagram pribadinya beberapa waktu lalu.

Namun hal itu tidak membuat publik mudah memaafkan pasangan ini, komunitas Sahabat Polisi Indonesia pun melaporkan Baim dan Paula.

"Pasal yang kita kenakan pasal 220 karena beliau itu melaporkan sebuah peristiwa KDRT, yang ternyata mereka cukup sadar bahwa itu tidak ada,"kata Ketua Bidang Hukum Sahabat Polisi Indonesia, Eko Supahwono dilansir dari Detikhot, Jumat (7/10).

"Ini juga menjadi proses pembelajaran buat kita semua sebagai warga masyarakat jangan bermain-main dengan permasalahan hukum. Apalagi dilakukan di kantor polisi, itu kan institusi yang memang dibentuk oleh Undang-undang

Lantas, akankan Baim Wong dan Paula bakal memenuhi panggilan polisi?

Baca: Bukan Pertama Kali, Ini Deretan Konten Baim Wong yang Dihujat Warganet

Editor


Komentar
Banner
Banner