Kalsel

Dini Hari, Pengendara Motor Tewas Ditabrak Lari di Batu Ampar Tala

apahabar.com, PELAIHARI – Peristiwa tabrak lari terjadi di Jalan Achmad Yani Desa Tajau Pecah RT 02,…

Featured-Image
Seorang pengendara motor tewas ditabrak sebuah mobil yang belum diketahui identitasnya. Foto: Istimewa

bakabar.com, PELAIHARI – Peristiwa tabrak lari terjadi di Jalan Achmad Yani Desa Tajau Pecah RT 02, Kecamatan Batu Ampar, Tanah Laut, Rabu (20/4) dini hari sekitar pukul 2.30 Wita.

Seorang pengendara motor ditabrak mobil yang belum diketahui identitasnya.

Akibat kecelakaan itu, pengendara motor tewas di tempat. Korban tewas bernama Agus (35) warga Desa Durian Bungkuk RT 02, Batu Ampar.

Kapolres Tala AKBP Cuncun Kurniadi, melalui Kasat Lantas AKP M. Taufiqurrahman membenarkan peristiwa kecelakaan tersebut.

Taufiqurrahman bilang kecelakaan tersebut melibatkan motor Suzuki Shogun RR warna biru, Nopol DA 6711 BG dengan sebuah mobil yang tidak diketahui identitasnya.

“Kejadian berawal saat sepeda motor Suzuki Shogun RR warna biru DA 6711 BG yang dikendarai Agus bersama dengan Prasetyo dari arah Jorong menuju Pelaihari dengan kecepatan tinggi. Sesampainya di TKP sepeda motor oleng ke badan jalan arah berlawanan dan pada saat yang bersamaan datang mobil yang tidak diketahui identitasnya dan terjadilah tabrakan,” jelasnya.

Akibat kecelakaan tersebut Agus mengalami luka pada kepala dan meninggal di TKP, Sementara Prasetya mengalami luka pada lutut sebelah kanan.

“Mengetahui korban tergeletak pengemudi langsung meninggalkan TKP dan tidak memberikan pertolongan,” katanya.

Saat itu juga korban (Agus) langsung dilarikan ke Rumah Sakit Hadji Boejasin Pelaihari di Kelurahan Sarang Halang bersama dengan temannya Prasetya.

Namun sayang nyawa Agus tak tertolong akibat pendarahan dan benturan keras di bagian kepala.

“Sementara Prasetya hanya mengalami luka ringan dibagian kaki,” tandas Kasat.

Komentar
Banner
Banner