Pemkab Kapuas

Dinas Kominfo Kapuas Terima Mahasiswa Magang dari Uniska Banjarmasin

Dinas Kominfo Kabupaten Kapuas, Kalteng menerima satu mahasiswi magang asal Universitas Islam Kalimantan Muhammad Arsyad Al-Banjari (Uniska MAB) Banjarmasin, Ra

Featured-Image
FOTO: Dinas Kominfo Kabupaten Kapuas menerima mahasiswa magang dari Uniska Banjarmasin. Foto: Dinas Kominfo Kapuas

bakabar.com, KUALA KAPUAS – Dinas Kominfo Kabupaten Kapuas, Kalteng menerima satu mahasiswi magang asal Universitas Islam Kalimantan Muhammad Arsyad Al-Banjari (Uniska MAB) Banjarmasin, Rabu (1/2).

Mahasiswi magang jurusan ilmu komunikasi atas nama Alya Noviyanti tersebut diterima secara langsung oleh Plt Kepala Dinas Kominfo Kapuas Ilham Anwar didampingi Sekretaris Diskominfo Abdul Rivai dan Kasubag Umum dan Kepegawaian Idham Halid.

Plt Kepala Dinas Kominfo Kapuas Ilham Anwar, menyampaikan bahwa mahasiswi yang melakukan magang pada Diskominfo Kapuas selama 30 hari, terhitung sejak 1 Februari sampai dengan 1 Maret 2023.

Untuk itu, selama masa magang, Ilham Anwar mengharapkan agar Alya Novianty betul-betul menyerap ilmu, pengalaman dan dapat diimplementasikan ketika kembali ke universitas.

“Semoga dengan magang di Diskominfo Kapuas dapat mengambil ilmu dengan baik dan berguna di kemudian hari serta mendapat motivasi dan menambah pengalaman serta dapat membaur dengan para ASN Kominfo,” harap Ilham.

Sementara itu Alya Novianty menyatakan bahwa dirinya sangat senang karena dapat diterima magang di Kantor Diskominfo Kapuas dan berharap dapat memaksimalkan waktu dengan sebaik mungkin.

“Semoga selama masa magang di Diskominfo Kapuas ini, saya mendapatkan ilmu dan menambah wawasan,” ucap Alya Novianty.

Editor


Komentar
Banner
Banner