Hot Borneo

Pengakuan Penghuni Rumah Terbakar di Komplek Muhibbin Seberang Uniska Banjarmasin

Kebakaran terjadi di Kalan Simpang Tangga, Adhyaksa 6 Rt 37, Kelurahan Alalak Utara, Banjarmasin Utara, Senin (19/6). Sekitar Pukul 14.15 Wita.

Featured-Image
Kebakaran terjadi di Kalan Simpang Tangga, Adhyaksa 6 Rt 37, Kelurahan Alalak Utara, Banjarmasin Utara, Senin (19/6). Sekitar Pukul 14.15 Wita. Foto-apahabar.com/Amrullah

bakabar.com, BANJARMASIN - Kebakaran terjadi di Komplek Muhibbin, persis di seberang Kampus Uniska Banjarmasin, menyisakan duka bagi sang penghuni rumah.

Seperti diketahui, peristiwa kebakaran rumah dua tingkat di Jalan Simpang Tangga, Adhyaksa 6 Rt 37, Kelurahan Alalak Utara, Banjarmasin Utara terjadi sekitar pukul 14.15 Wita.

Menurut informasi yang dihimpun bakabar.com, kebakaran tersebut menghanguskan satu buah rumah berlantai dua. Seorang punghuni rumah, Putri mengaku kaget atas peristiwa itu.

"Mulanya kata ibu saya ada percikan api dari lantai dua, kemudian anak saya naik ke atas, setiba di atas api nya sudah membesar," ujar penghuni rumah, Putri kepada bakabar.com di lokasi.

Sebelumya, Putri sempat mencium aroma tidak sedap di sekitaran rumahnya.

"Awalnya mungkin anak kosan di sekitaran sini ada yang masak lalu gosong, eh ternyata rumah saya," ungkapnya.

Dari peristiwa kebakaran ini, berkas-berkas berharga miliknya hangus dilalap api. "Berkas izajah dan lain-lainnya hangus terbakar," timpalnya.

Mengingat pentingnya berkas itu, Lurah Sungai Miai, Gusti Ikromi Akbar siap membantu korban untuk mengurus berkas-berkas yang terbakar.

"Segera korban untuk mengurus berkas berkas yang terbakar, InsyaAllah kami akan membantunya," beber Gusti di lokasi kebakaran.

Hingga berita ini dipublikasikan pihak terkait masih melakukan pendatan kerugian korban.

Baca Juga: Baru Direnovasi, Rumah di Komplek Muhibbin Seberang UNISKA Banjarmasin Terbakar

Editor


Komentar
Banner
Banner