Relax

Dinan Fajrina Dikabarkan Gugat Cerai Doni Salmanan, Cek Faktanya!

apahabar.com, JAKARTA – Kabar kurang mengenakan datang dari rumah tangga afiliator Doni Salmanan dan sang istri…

Featured-Image
Doni Salmanan dan sang istri Dinan Fajrina. Foto-Ist

bakabar.com, JAKARTA – Kabar kurang mengenakan datang dari rumah tangga afiliator Doni Salmanan dan sang istri Dinan Fajrina.

Dalam sebuah video yang tengah viral, kedua pasangan tersebut dikabarkan bercerai. Dinan Fajrina pun disebut telah mengugat cerai Doni Salmanan.

Video yang diposting melalui kanal YouTube Artis id Official rupanya tidak benar.

Kabar tersebut langsung ditepis oleh Dinan Fajrani melalui Instagram pribadinya.

“Apalagi ini bengek banget tolong aku bacanya langsung ketawa,” kata Dinan Fajrina di Instagram Story pada Senin (28/3) kemarin.

“Nggak berhenti-berhenti aku nerima DM orang nanyain masalah ini. Di TikTok yang nonton sampe jutaan dan mostly semuanya percaya hahaha,” sambungnya.

Dinan Fajrina meluruskan mengenai video yang beredar di media sosial. Dia bilang video itu diambil saat dirinya menjenguk Doni Salmanan di penjara.

“Jelas-jelas pada saat itu kedatanganku tujuannya untuk menjenguk suami aku. Bentuk supportku untuk tetap ada dalam seiap fase kehidupan kami berdua dan mendoakan yang terbaik,” tutur Dinan Fajrina.

Dia menegaskan tidak pernah kepikiran buat berpisah dari Doni Salmanan. Dinan Fajrina sudah berkomitmen akan mendampingi suaminya itu dalam keadaan susah maupun senang.

@apahabarcom

Dinan Fajrina Dikabarkan Gugat Cerai Doni Salmanan, Cek Faktanya! #tiktoktainment

♬ suara asli – bakabar.com – bakabar.com



Komentar
Banner
Banner