Hot Borneo

Dilantik Besok, Dua Pejabat Pemkab Banjar Promosi ke Pemprov Kalsel

apahabar.com, MARTAPURA – Dua pejabat eselon II di Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Banjar dipastikan promosi ke Pemerintah…

Featured-Image
Dua pejabat Pemkab Banjar promosi ke Pemprov Kalsel, Ahmad Solhan (kiri) dan dr Diaudin (kanan). Foto-Ist

bakabar.com, MARTAPURA – Dua pejabat eselon II di Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Banjar dipastikan promosi ke Pemerintah Provinsi (Pemprov) Kalimantan Selatan (Kalsel).

Pertama, dr Diauddin atau kerap disapa Dokter Dia. Kepala Badan Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (BPMPTSP) Banjar ini bakal dilantik sebagai Kepala Dinas Kesehatan Kalsel.

Yang kedua, Ahmad Solhan. Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Banjar ini akan dilantik sebagai Kepala Biro Kesejahteraan Rakyat (Kesra) Setda Provinsi Kalsel.

Rencananya pelantikan digelar besok, Kamis (14/4), yang dipimpin langsung Gubernur Kalsel H Sahbirin Noor.

“Benar, saya dapat informasi bahwa dr. Diauddin dan Ahmad Solhan dilantik besok di Pemprov Kalsel. Saya dapat info langsung dari Solhan. Yang bersangkutan langsung menerima undangannya,” ujar Sekda Banjar, HM Hilman saat dikonfirmasi, Rabu (13/4).

Dikonfirmasi, Dokter Dia dan Ahmad Solhan membenarkan bahwa ia bakal dilantik besok sebagai Kepala Biro Kesejahteraan Rakyat (Kesra) Setda Provinsi Kalsel.

Dengan promosinya dua pejabat Pemkab Banjar ini, otomatis dua instansi di Pemkab Banjar kosong, dan Bupati Banjar harus segera mencarikan penggantinya.

Seleksi Terbuka JPT Pemprov Kalsel Masuk Tahap 3 Besar, Tinggal Tunggu Keputusan Gubernur



Komentar
Banner
Banner