Pemilu 2024

Dikritik Panda Nababan Anak Ingusan, Gibran: Saya Masih Banyak Belajar

Walikota Solo, Gibran Rakabuming merespon kritikan dari senior PDIP Panda Nababan yang menyebut dirinya 'anak ingusan' dan belum pantas jika maju di pilpres

Featured-Image
Walikota Solo, Gibran Rakabuming ditemui di Balaikota Solo, Kamis, (29/6). Foto: apahabar.com/Fernando

bakabar.com, SOLO - Wali Kota Solo, Gibran Rakabuming Raka merespons kritikan dari politisi senior PDIP Panda Nababan yang menyebut dirinya masih anak ingusan. Dengan alasan itu, Panda menyebut Gibran masih belum pantas jika maju di Pilpres 2024.

"Terima kasih masukannya dari para senior partai," katanya singkat ditemui di Balaikota Solo, Kamis, (29/6).

Gibran pun merespons hal tersebut dengan santai. Dirinya juga enggan meminta Panda Nababan datang ke Solo untuk melihat perkembangan Kota Solo.

Baca Juga: Sambut Iduladha Jokowi Kurbankan 4 Sapi di Solo

"Ndak usah, saya minta-minta kenapa. Gak boleh perintah-perintah senior," imbuhnya.

Ditanya beberapa tokoh partai politik yang sempat membelanya. Gibranpun juga mengucapkan terima kasih dan tak merasa tersinggung dengan pernyataan tersebut.

"Pokoknya terima kasih untuk masukannya semuanya. Terutama untuk para senior partai. Ndak (tersinggung) saya memang perlu banyak belajar terima kasih," tandasnya.

Baca Juga: Antara Pilgub Jateng dan DKI Jakarta, Gibran: Gak Pilih Mana-mana

Sebelumnya, politisi senior PDIP Panda Nababan menyatakan ketidaksetujuannya mengenai dorongan Gibran agar menjadi calon wakil presiden.

Panda menilai jika ingin terhindar dari isu dinasti politik, Gibran memerlukan waktu panjang untuk menyelami dunia politik. Seperti halnya yang sudah dilalui ayahnya, Presiden Jokowi saat memulai karir politiknya di Solo hingga DKI Jakarta.

"Gibran anak ingusan kok, gimana? Nanti anak itu besar kepala. Masih belajar dulu lah," jelasnya.

Editor


Komentar
Banner
Banner