Relax

Dikontrak Sony Music, Amora Putri Krisdayanti-Raul Lemos Siap Rekaman!

apahabar.com, BANJARMASIN – Langkah Amora, anak Krisdayanti bersama Raul Lemos untuk menjadi penyanyi bakal terwujud dalam…

Featured-Image
Ikuti jejak Krisdayanti di dunia musik, Amora dikontrak label rekaman Sony Music. Foto-Istimewa

bakabar.com, BANJARMASIN – Langkah Amora, anak Krisdayanti bersama Raul Lemos untuk menjadi penyanyi bakal terwujud dalam waktu dekat.

Melalui sebuah video yang diunggah Krisdayanti di Instagram pribadinya pada Senin (15/8) kemarin, terlihat Amora datang ke Sony Music bersama kedua orang tuanya, KD -sapaan Krisdayanti- dan Raul Lemos.

Dalam video tersebut, tampak Amora melakukan tanda tangan kontrak pada label rekaman itu.

Krisdayanti pun tampak tersenyum lebar dalam momen tersebut.

“Sore ini menjadi hari yang menarik bagaimana Adele dan Madison Beer dari label rekaman Sony Music dan Amora hari ini menjadi penyanyi profesional dengan kerjasama di label musik yang sama di Sony Music di usianya yang terbilang sangat muda!” tulis @krisdayantilemos di Instagram dikutip bakabar.com pada Selasa (16/8).

Diungkap KD, pemilik nama lengkap Ariannha Amora Lemos ini dipilih bukan karena dirinya, melainkan karena perjuangan putrinya itu sendiri.

“Langkah awal mu Amora, kamu dipilih bukan karena kami orang tua mu. Silakan menikmati prosesnya dan berjuanglah,” tutup Krisdayanti.



Komentar
Banner
Banner