Tak Berkategori

Dikira Habis Kampas Kopling, Mobil di Balikpapan Tiba-Tiba Terbakar

apahabar.com, BALIKPAPAN – Warga dan pengendara di Jalan Jenderal Sudirman tepatnya di depan Taman Bekapai, Balikpapan,…

Featured-Image
Mobil Suzuki APV warna hitam terbakar di depan Taman Bekapai, Balikpapan, Kaltim. Foto-apahabar.com/Istimewa

bakabar.com, BALIKPAPAN – Warga dan pengendara di Jalan Jenderal Sudirman tepatnya di depan Taman Bekapai, Balikpapan, Kaltim, geger.

Pasalnya sebuah mobil jenis Suzuki APV nopol KT 1059 ZM mendadak mengeluarkan api pada Kamis (29/87) sekira pukul 09.00 Wita.

Mobil yang dikemudikan oleh Fachrudin ini berjalan dari arah Plaza Balikpapan menuju arah Melawai. Awalnya mobil berjalan normal, namun setibanya di lokasi kejadian mobil tiba-tiba melambat.

“Jalannya tiba-tiba menurun aja, tahu-tahu keluar asap dan ada apinya dari bagian bawah mobil,” ujar Fachrudin.

Awalnya Fachrudin mengira kendaraannya kehabisan kampas kopling, sehingga laju kendaraan menurun. Ia pun makin curiga saat asap keluar dari bagian bawah mobilnya. Rupanya api sudah mulai membakar mobilnya itu.

“Dari bawah mobil bagian tengah asap muncul dan panas. Langsung keluar aku sama temanku. Asap sudah lumayan,” tuturnya.

Fachrudin bilang mobilnya baru saja keluar dari salah satu bengkel di kawasan Jalan Siaga. Usai dari bengkel, rencananya ia ingin mengantarkan temannya pulang, namun dalam perjalanan mobil yang dikendarai tiba-tiba terbakar.

“Sudah padam tadi dibantu petugas. Ini nggak bisa hidup lagi, jadi diderek aja ntar,” pungkasnya.



Komentar
Banner
Banner