Tak Berkategori

Dies Natalis Politeknik Tala; dari Senam Sehat hingga Komitmen Jaga NKRI

apahabar.com, PELAIHARI – Politeknik Negeri Tanah Laut menggelar senam pagi dan jalan santai bertajuk “Menuju Akreditasi…

Featured-Image
Politeknik Negeri Tanah Laut menggelar senam pagi dan jalan santai bertajuk “Menuju Akreditasi Unggul” di Lapangan Pertasi Kencana, Jumat (04/10). Foto-Istimewa

bakabar.com, PELAIHARI – Politeknik Negeri Tanah Laut menggelar senam pagi dan jalan santai bertajuk “Menuju Akreditasi Unggul” di Lapangan Pertasi Kencana, Jumat (04/10).

Jalan santai dan senam sehat itu digelar untuk menyambut satu dekade berdirinya Politeknik tersebut sekaligus merayakan Dies Natalis ke-10.

Momen itu pun dimanfaatkan oleh sejumlah organisasi kemahasiswaan dan Unit Kegiatan Mahasiswa Politeknik Negeri Tanah Laut untuk mendeklarasikan sumpah setia kepada NKRI berdasarkan Pancasila dan Undang-undang Dasar 1945.

Mereka berkomitmen menjaga kebhinekaan Indonesia, anti radikalisme, anarkisme, dan narkoba. Deklarasi itu disaksikan oleh Bupati Tanah Laut dan seluruh undangan.

Bupati Sukamta memberikan pujian kepada Politeknik Negeri Tanah Laut. Pada usia ke-10, Politeknik tersebut dinilai sudah banyak melahirkan sumber daya manusia yang mumpuni dan berkontribusi besar terhadap pembangunan di Tanah Laut.

“Dengan semakin bertambahnya usia, saya yakin Politeknik Tanah Laut mampu melahirkan generasi-generasi baru yang lebih kompeten untuk menghadapi perkembangan zaman pada era revolusi pembangunan 4.0,” ucapnya.

Kegiatan tersebut diikuti oleh seluruh komponen pimpinan, mahasiswa dan alumni Politeknik Negeri Tanah Laut. Hadir pula Forum Koordinasi Pimpinan Daerah, Dewan Penyantun Politeknik Negeri Tanah Laut, Adriansyah dan Hj. Jumini, Direktur Politeknik Negeri Tanah Laut beserta jajaran serta para pejabat pimpinan SKPD Pemkab Tanah Laut.

Baca Juga: Dua Kementrian 'Suntik' Program Pembangunan di Tala

Baca Juga: Ribuan Anak TK se-Pelaihari Ikut Gebyar Manasik Haji

Reporter: Ahc14
Editor: Puja Mandela



Komentar
Banner
Banner