Bank Kalsel

Didukung Bank Kalsel, Pekan Raya Tabalong 2023 Sukses Digelar dan Bantu UMKM

Upaya Bank Kalsel untuk ikut mensukseskan berbagai program pemerintah daerah yang dapat membantu promosi produk pelaku UMKM terus dibuktikan.

Featured-Image
Upaya Bank Kalsel untuk ikut mensukseskan berbagai program pemerintah daerah yang dapat membantu promosi produk pelaku Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) terus dibuktikan. Foto-Bank Kalsel

bakabar.com, TANJUNG - Upaya Bank Kalsel untuk ikut mensukseskan berbagai program pemerintah daerah yang dapat membantu promosi produk pelaku Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) terus dibuktikan.

Salah satunya belum lama tadi Bank Kalsel menjadi salah satu sponsor kegiatan Pekan Raya Tabalong 2023 yang digelar pada tanggal 7-13 Desember 2023 di Expo Center Mabuun, Kabupaten Tabalong, Provinsi Kalimantan Selatan (Kalsel).

Dalam kegiatan Pekan Raya Tabalong 2023 kali ini setidaknya kurang lebih menghadirkan 148 stand yang di isi oleh perwakilan Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD), Badan Usaha Milik Negara (BUMN), Badan Usaha Milik Daerah (BUMD), Perusahaan swasta hingga pelaku UMKM.

Khusus untuk stand Bank Kalsel dalam event kali ini disediakan untuk masyarakat berbagai infomasi terkait produk-produk Bank Kalsel seperti pembukaan rekening Tabungan, hingga konsultasi dan pengajuan kerdit baik multiguna untuk PNS dan kredit KUR untuk UMKM.

Tidak hanya itu, dalam event ini juga disuguhkan berbagai hiburan setiap harinya. Bahkan pada hari puncak penutupan dihadirkan juga artis ibu kota yakni Judika yang digelar pada 18 Desember 2023.

Direktur Utama Bank Kalsel Fachrudin mengatakan, dukungan Bank Kalsel terhadap event Pekan Raya Tabalong 2023 kali ini dimaksudkan agar UMKM lokal yang ada di Kabupaten Tabalong bisa turut serta dalam memasarkan berbagai produk unggulan mereka.

"Kita sangat mendukung adanya event ini, karena tentu akan sangat memberikan manfaat bagi pelaku UMKM," katanya.

Tidak hanya mendukung dari sisi pemasaran saja, Bank Kalsel juga secara konsisten terus menyediakan berbagai layanan perbankan hingga kredit usaha kepada pelaku UMKM yang ada di Kabupaten Tabalong.

"Melalui stand yang kita hadirkan dalam event ini, pelaku UMKM bisa mendapatkan infomasi terkait layanan hingga produk yang cocok untuk pengembangan usaha mereka," ujarnya lagi.

Dalam kesempatan ini dirinya pun mengapresiasi atas suksesnya event Pekan Raya Tabalong 2023.

Bahkan seluruh jajaran Direksi, Komisaris, Kepala Divisi dan Kepala Cabang Bank Kalsel juga berhadir dalam kegiatan penutupannya.

"Semoga kedepannya event semacam ini bisa terus dilanjutkan. Bank Kalsel berkomitmen untuk senantiasa mendukung event semacam ini," tukasnya.

Editor
Komentar
Banner
Banner