Peristiwa & Hukum

Diduga Usai Tabrak Lari, Sopir dan Penumpang Pikap Terjun ke Parit di Gambut Banjar

Diduga tabrak lari, warga mengejar mobil pikap hingga pengemudinya menyeburkan diri ke parit depan Polsek Gambut, Kabupaten Banjar, Kalsel.

Featured-Image
Diduga tabrak lari, dua pria memilih menyeburkan diri ke parit depan Polsek Gambut, Kabupaten Banjar usai dikejar warga, Sabtu (7/10) siang. Foto-istimewa.

bakabar.com, MARTAPURA - Diduga melakukan tabrak lari, warga mengejar mobil pikap hingga si pengemudi dan penumpang menceburkan diri ke parit di depan Polsek Gambut, Banjar, Sabtu (7/10) siang.

Kejadian itu terekam dalam dua video yang beredar di media sosial. Dalam video pertama, tampak pengendara motor mengejar sebuah mobil pikap warna putih.

"Tahan tahan tahan!. Ada orang tabrak lari. Lagi (sedang) manyasahi (mengejar)," seru seorang yang dalam video sambil mengejar pikap putih tersebut.

Kejar - kejaran dengan mobil pikap putih, diduga akibat tabrak lari. Foto-istimewa
Kejar - kejaran dengan mobil pikap putih, diduga akibat tabrak lari. Foto-istimewa

Lalu dalam video kedua, tampak dua orang yang mengendarai mobil pikap putih itu turun dari mobil. Berusaha menghindari warga, mereka malah menceburkan diri ke parit. 

Dari informasi yang beredar, peristiwa dugaan tabrak lari itu terjadi di depan Perumahan Kota Citra Graha, sebelum akhirnya terjadi kejar-kejaran.

Adapun dua pria yang dikejar tersebut, telah diamankan kepolisian. Namun demikian, Polres Banjar belum mengeluarkan pernyataan resmi. Upaya konfirmasi telah dilakukan, tetapi belum mendapat tanggapan.

Editor


Komentar
Banner
Banner