Tak Berkategori

Diduga Korban Tabrak Lari, Pemuda Banjarbaru Tewas di Tempat

apahabar.com, BANJARBARU – Diduga korban tabrak lari, pemuda bernama Aripin Hendrawan (22) tewas usai mengalami kecelakaan…

Featured-Image
Ilustrasi. Foto-net

bakabar.com, BANJARBARU – Diduga korban tabrak lari, pemuda bernama Aripin Hendrawan (22) tewas usai mengalami kecelakaan lalu lintas di Jalan A Yani Km 18, Landasan Ulin, Banjarbaru, Rabu (13/10) pagi.

Dari identitas korban, Aripin Hendrawan, merupakan warga Komplek Griya Ulin Permai Jalan Tinjau Ujung No 55, Rt/Rw 004/003, Landasan Ulin Timur, Landasan Ulin, Banjarbaru, Kalimantan Selatan.

“Korban di evakuasi ke RS Idaman Banjarbaru oleh Unit HBB dan di Back Up rekan relawan dari Emergency Mandansari, Maraju dan BPK GUP,” ujar rekan Relawan Habar Banjarmasin Bungas (HBB), Upi.

Menurutnya, korban dikebumikan hari ini. Sementara terkait kronologis kecelakaan katanya nihil mengetahui.

“Diduga korban tabrak lari, dan kasusnya di tangani pihak Laka Lantas Polres Banjarbaru,” ujarnya.

Dikonfirmasi bakabar.com, Kasat Lantas Polres Banjarbaru, Iptu Eko Guntar Lumbanraja membenarkan kejadian tersebut. “Benar, memang ada kecelakaan lalu lintas yang terjadi,” ujarnya.

Namun, untuk kronologis kejadian, kata Guntar masih dalam pendalaman. “Masih di dalami. Yang pasti, pihak keluarga Almarhum sudah mengetahui kecelakaan yang menimpa Aripin,” tuntasnya.



Komentar
Banner
Banner