Hot Borneo

Diduga Korban Perkelahian, Seorang Pria Ditemukan Tewas di Trikora Banjarbaru

apahabar.com, BANJARBARU – Diduga korban perkelahian, seorang pria ditemukan tewas dengan luka tusukan di perut di…

Featured-Image
Sejumlah petugas mengevakuasi mayat pria yang ditemukan di depan sebuat kafe di Jalan Trikora Banjarbaru, Selasa (29/3) pagi. Foto: apahabar.com/Nurul Mufidah

bakabar.com, BANJARBARU – Diduga korban perkelahian, seorang pria ditemukan tewas dengan luka tusukan di perut di depan sebuah kafe di Banjarbaru, Selasa (29/3) pagi.

Jasad tanpa identitas tersebut ditemukan warga di Jalan Trikora Banjarbaru, atau dekat Kompleks Bumi Cahaya Bintang.

Dari rekaman CCTV berdurasi kurang dari 1 menit yang beredar, terlihat dua pria bertemu. Seorang di antaranya bercelana panjang dan seorang lagi mengenakan celana pendek.

Mereka kemudian tampak beradu mulut hingga baku hantam. Tak lama kemudian, pria yang mengenakan celana pendek mengeluarkan pisau dan melayangkan tusukan ke arah perut lawan berkali-kali.

Ketika dikonfirmasi kepada Polres Banjarbaru, Kasat Reskrim AKP Endris Ary Dinindra, membenarkan penemuan mayat tersebut.

Namun demikian, polisi belum mengonfirmasi keterkaitan rekaman CCTV tersebut dengan kasus penemuan mayat di Jalan Trikora.

“Diduga akibat perkelahian. Kami sedang melakukan olah tempat kejadian dan mengumpulkan keterangan saksi-saksi,” jawab Endris Ary Dinindra.



Komentar
Banner
Banner