Hot Borneo

Geger Mayat Pria Ditemukan Tergantung Membusuk di Bukit Tunggal Palangka Raya

Sesosok mayat pria ditemukan warga dalam keadaan membusuk dengen leher tergantung di sebuah rumah di Jalan Sempati IV, Kelurahan Bukit Tunggal, Palangka Raya.

Featured-Image
Polisi dibantu relawan emergency, ketika mengevakuasi jasad pria yang diduga bunuh diri. Foto: apahabar.com/Andre

bakabar.com, PALANGKA RAYA - Sesosok mayat pria ditemukan warga dalam keadaan membusuk dengen leher tergantung di sebuah rumah di Jalan Sempati IV, Kelurahan Bukit Tunggal, Palangka Raya, Kamis (10/11) sore.

Penemuan itu pun membuat geger warga sekitar. Terlebih sebelumnya mereka sempat mencium bau busuk dari dalam rumah korban, sebelum kemudian dilaporkan kepada ketua RT setempat.

Belakangan diketahui pria itu berinisial SN (30). Dalam rumah tersebut, SN sebenarnya tinggal bersama sang istri. Namun selama beberapa hari terakhir, sang istri tidak berada di tempat.

"Saya masih kerja dan tiba-tiba mendapat kabar penemuan mayat. Kemudian saya diminta segera pulang," papar Hengky, salah seorang warga sekitar tempat kejadian.

"Korban merupakan warga yang baru pindah, sehingga saya belum terlalu kenal. Namun dikabarkan istrinya sempat minta Ketua RT memeriksa rumah tersebut beberapa hari lalu, setelah mendapat pesan kalau si suami ingin bunuh diri" jelasnya.

Dari kondisi fisik, SN diperkirakan sudah meninggal dua hari sebelum ditemukan. Selanjutnya jenazah ditangani Polresta Palangka Raya, sebelum dievakuasi ke RSUD Doris Sylvanus.

Editor


Komentar
Banner
Banner