Video Viral

Diduga Asal Indonesia, Video Jamaah Wanita Teriak Histeris di Masjid Nabawi Madinah Viral!

apahabar.com, BANJARMASIN – Video berisi rekaman amatir seorang jamaah wanita berteriak histeris di pelataran Masjid Nabawi…

Featured-Image
a”Malu kepada Allah!” teriak jamaah wanita dalam video tersebut seperti dilihat apahabar.com, pada Selasa (31/5). Foto-Tangkapan Layar/Tiktok@audifauzi

bakabar.com, BANJARMASIN – Video berisi rekaman amatir seorang jamaah wanita berteriak histeris di pelataran Masjid Nabawi Madinah viral di media sosial.

Video tersebut diunggah oleh akun TikTok @audifauzi pada Senin (30/5) kemarin.

“Wanita teriak histeris. Astagfirullah, teriak histeris di Masjid Nabawi, Senin 30 Mei 2022. Entah apa yang terjadi dengan beliau,” demikian keterangan dalam video tersebut.

Dalam video tersebut, tampak seorang jamaah wanita mengenakan baju syar’i berwarna hitam bersimpuh di lantai sembari berteriak histeris.

“Malu kepada Allah!” teriak jamaah wanita dalam video tersebut seperti dilihat bakabar.com, pada Selasa (31/5).

Jamaah lain pun terlihat bingung dengan aksi wanita yang diduga warga negara Indonesia tersebut.

“Orang Indonesia ya?” ujar si perekam video.

Terlihat pula jamaah lain yang berusaha menenangkan wanita tersebut meski tidak berhasil.

Petugas keamanan setempat pun turut menghampiri wanita tersebut untuk ikut menenangkannya.

Hingga kini, video tersebut telah ditonton oleh 4,3 juta pengguna Tiktok dan menuai beragam komentar.

“Kemarin pas mau berangkat Umrah, yang paling saya takutkan kejadian aneh-aneh seperti ini. Karena katanya kalau di Tanah Suci, akan ketahuan perbuatan kita,” komen @noz***.

“Ingat pesan teman saya, kalau datang ke Tanah Suci setibanya di sana kita sujud sambil mencium tanah dan berdoa supaya tidak ditampakkan keburukan kita,” kata @erl***.

“Jangan takut kesana hanya karena kejadian ini, tetap berprasangka baik sama allah SWT. Perbanyak istigfar dan pasrah ketika berangkat,” ujar @elm***.



Komentar
Banner
Banner