Kalsel

Dicari! Keluarga Jasad Mr-X yang Mengapung di Sungai Martapura

apahabar.com, BANJARMASIN – Lagi-lagi ditemukan sesosok jasad mengapung di perairan Sungai Martapura tepatnya dekat Dermaga Basarnas,…

Featured-Image
Jasad Mr-X yang ditemukan warga di perairan Sungai Martapura tepatnya dekat Dermaga Basarnas, Kelurahan Basirih Banjarmasin Barat, Sabtu (27/6) sore. Foto-apahabar.com/Riyad Dafhi R

bakabar.com, BANJARMASIN – Lagi-lagi ditemukan sesosok jasad mengapung di perairan Sungai Martapura tepatnya dekat Dermaga Basarnas, Kelurahan Basirih Banjarmasin Barat, Sabtu (27/6) sore.

Jasad yang belum diketahui identitasnya itu berjenis kelamin laki-laki. Dari identifikasi, ciri-cirinya berambut semi gundul dan diperkirakan berusia sekitar 40-50 tahun.

Jasad tersebut pertama kali ditemukan oleh warga yang sedang memancing sekitar pukul 16.00.

“Saksi melihat jasad yang tidak mengenakan busana itu larut terbawa arus sungai,” kata Kepala Satuan Polair Polresta Banjarmasin, Kompol John Louis Letedara kepada bakabar.com.

Usai melihat adanya mayat mengapung, saksi kemudian memberitahukan hal tersebut kepada warga sekitar dan melaporkan kejadian itu ke pihak berwajib.

Tak berselang lama, pihak kepolisian dibantu relawan rescue air langsung turun untuk mengevakuasi korban, untuk selanjutnya dibawa ke Instalasi Pemulasaran Jenazah Rumah Sakit Ulin Kota Banjarmasin.

Sementara, dari hasil visum luar oleh pihak medis tak ditemukan adanya tanda-tanda bekas kekerasan benda tumpul maupun tajam.

“Tidak ditemukan bekas tanda bekas pidana di tubuh korban,” katanya.

Dari beberapa bekas pembusukan di tubuh korban, pihak medis memperkirakan jika korban telah berada di air selama lebih dari 24 jam.

Editor: Fariz Fadhillah



Komentar
Banner
Banner