News

Dibuka Besok, Ini Jadwal Kedatangan Bapaslon Pilwali Banjarmasin ke KPU

Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Banjarmasin resmi membuka pendaftaran pasangan bakal calon kepala daerah pada Selasa besok (27/8/2024).

Featured-Image
Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Banjarmasin mengumumkan syarat yang harus dipenuhi oleh bakal calon wali kota independen untuk bisa maju pada Pilkada 2024. Foto: Bahaudin Qusairi

bakabar.com, BANJARMASIN - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Banjarmasin resmi membuka pendaftaran bakal pasangan bakal calon (bapaslon) untuk Pilwali Banjarmasin, besok Selasa (27/8/2024).

Pendaftaran dilaksanakan di kantor KPU Banjarmasin hingga Kamis (29/8/2024).

Ketua KPU Kota Banjarmasin, Rusnailah mengatakan pihaknya telah mendapatkan informasi pasangan bakal calon kepala daerah siapa saja yang mendaftar selama 3 hari tersebut. Informasi tersebut langsung diperolehnya dari tim pasangan calon (Paslon).

“Seperti pak M Yamin mengagendakannya esok Selasa pukul 10.00 WITA,” ujarnya.

Kemudian Bakal Calon Wali Kota Banjarmasin, Mukhyar direncanakan datang mendaftar ke KPU Banjarmasin pada Rabu (28/8/2024).

“Jamnya belum jelas, tadih info dari Kasat Intel,” ucapnya.

Hari terakhir Kamis (29/8/2024), giliran pasangan bakal calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Banjarmasin Ariffin Noor dan Supian Akbari. Sang Petahana ini datang setelah Salat Azhar.

Selanjutnya disusul H Yuni Abdi Nur Sulaiman atau H Iyun dan M Rian Zulfikar pukul 19.29 WITA.

“Karena di hari Kamis itu diakhiri jam 23.59 WITA,” pungkasnya.

Editor


Komentar
Banner
Banner