Tak Berkategori

Dibintangi Nicholas Saputra, Trailer “Paranoia” Resmi Dirilis!

apahabar.com, BANJARMASIN – Rumah produksi Miles Films kembali merilis trailer terbaru bertajuk “Paranoia”. Film yang disutradarai…

Featured-Image
Trailer “Paranoia” resmi dirilis. Foto-YouTube

bakabar.com, BANJARMASIN – Rumah produksi Miles Films kembali merilis trailer terbaru bertajuk “Paranoia”.

Film yang disutradarai Riri Riza ini dibintangi oleh Nicholas Saputra, Lukman Sardi, Nirina Zubir dan Caitlin North Lewis.

Paranoia menceritakan tentang seorang istri bernama Dina (Nirina Zubir) yang melarikan diri dari sang suami, Gion (Lukman Sardi).

Dina membuat suaminya marah lantaran membawa pergi barang berharga dan anak perempuan mereka, Laura (Caitlin North Lewis).

Di tengah persembunyiannya, Dina dan Laura bertemu dengan Raka (Nicholas Saputra).

Raka adalah pria misterius yang akan mengusik hubungan ibu dan anak tersebut.

Trailer yang dirilis pada Selasa (14/9) itu memperlihatkan adegan-adegan yang menegangkan antara keempat karakter tersebut.

Dari kepanikan Dina usai bertemu dengan seorang tamu yang mengenalinya, hingga cuplikan adegan Gion penuh amarah ingin segera menemukan Dina dan Laura.

Riri Riza berkolaborasi dengan Ratrikala Bhre Aditya dalam penggarapan trailer Paranoia tersebut.

Menurut Riri Riza, Ratrikala Bhre Aditya adalah orang yang paling tahu apa yang ingin diperlihatkannya dalam trailer.

“Dia tahu persis keinginan saya untuk memastikan elemen perasaan dan hubungan manusia, yang adalah bagian penting dalam film Paranoia, dapat terasa dalam trailer ini,” kata Riri Riza dikutip dari DetikHot, Rabu (15/9).

Kendati belum mengumumkan tanggal rilis di Indonesia, Paranoia telah tayang perdana di Bucheon International Fantastic Film Festival 2021



Komentar
Banner
Banner