Hot Borneo

Dibagikan Warganet, Lokasi Berjualan Acil Smackdown Mataraman Ditandai di Google Maps

apahabar.com, BANJARMASIN – Aksi acil (bibi) smackdown di Mataraman, Banjar, membuat warganet ingin mengetahui jejak rekamnya….

Featured-Image
Viral! Aksi Acil Banting Pencuri di Mataraman-Banjar. Foto-Istimewa

bakabar.com, BANJARMASIN – Aksi acil (bibi) smackdown di Mataraman, Banjar, membuat warganet ingin mengetahui jejak rekamnya.

Bahkan terdapat warganet yang sampai menandai warung Acil Smackdown di Google Maps. Hal ini diketahui melalui akun Twitter @cerita0511.

Melalui cuitan seorang warganet yang dire-tweet akun tersebut, alamat warung Acil Smackdown itu tertulis dengan nama Rizna Bohay.

Berdasarkan penelusuran bakabar.com, warung Acil Smackdown berlokasi di Jalan Ahmad Yani, Banua Anyar Danau Salak, Kecamatan Astambul, Kabupaten Banjar, Kalimantan Selatan.

Sebelumnya video wanita membanting seorang pria yang diduga seorang pencuri ponsel, menjadi viral setelah diunggah akun Twitter @cerita0511. Video berdurasi 30 detik ini diunggah, Minggu (10/4).

Diketahui lokasi kejadian tersebut di Mataraman, Kabupaten Banjar, Kalimantan Selatan.

Dalam video tersebut, terlihat seorang wanita mengenakan baju daster berwarna biru tengah memukuli seorang pria di pinggir jalan yang diduga pencuri hp miliknya.

Awalnya wanita itu memukul di bagian wajah dan kepala si pria tersebut. Tak disangka, wanita itu kemudian membanting pria itu dan kembali memukul.

img



Komentar
Banner
Banner