Politik

Di Desa Wana Sari Sungai Loban, Cuncung dan Mardani Disambut Tarian Bumbung

apahabar.com, BATULICIN – Calon Bupati Tanah Bumbu Syafruddin H Maming (SHM) yang didamping adiknya, Mardani H…

Featured-Image
Syafruddin H Maming dan Mardani H Maming disambut tarian bumbung saat berkunjung ke Desa Wana Sari, Kecamatan Sungai Loban, Sabtu (21/11). Foto-Istimewa

bakabar.com, BATULICIN – Calon Bupati Tanah Bumbu Syafruddin H Maming (SHM) yang didamping adiknya, Mardani H Maming (MHM) disambut tarian bumbung saat berkunjung ke Desa Wana Sari, Kecamatan Sungai Loban, Sabtu (21/11).

SHM dan MHM, dua kakak beradik itu pun ikut berbaur bersama para penari dan ikut mengikuti gerakan tarian asal Bali itu.

Sebelum ikut menari, keduanya terlebih dahulu dikalungi bunga. Masyarakat pun riuh, terlebih saat MHM memberi saweran pada para penari.

“Terima kasih atas sambutan masyarakat Bali. Saya harap dengan dukungan Bapak dan Ibu saya bisa terpilih menjadi bupati dan bisa memberikan yang terbaik untuk masyarakat,” kata SHM.

SHM mengatakan Kabupaten Tanah Bumbu dengan penduduk lebih dari 300 ribu, memiliki latar belakang yang beragam. Karenanya, orang yang memimpin Tanah Bumbu harus mengakomodir semua kelompok masyarakat.

Oleh sebab itu, ia mengajak masyarakat untuk memilih pemimpin yang bisa memperhatikan semua suku yang tinggal dan sudah menetap di Bumi Bersujud.

Saat itu, warga Bali mendeklarasikan diri untuk memenangkan pasangan bupati Syafuddin H Maming – M Alpiya Rakhman (SHM-MAR).



Komentar
Banner
Banner