Kalteng

Di Desa Handiwung Kapuas, Mahasiswa UMM Sosialisasikan Protokol Kesehatan

apahabar.com, KUALA KAPUAS – Mahasiswa Universitas Muhammadiyah Malang (UMM) melaksanakan kegiatan Pengabdian Masyarakat oleh Mahasiswa (PMM)…

Featured-Image
Mahasiswa UMM saat melaksanakan kegiatan PMM di Desa Handiwung, Kabupaten Kapuas. Foto-Istimewa

bakabar.com, KUALA KAPUAS – Mahasiswa Universitas Muhammadiyah Malang (UMM) melaksanakan kegiatan Pengabdian Masyarakat oleh Mahasiswa (PMM) di Desa Handiwung, Kabupaten Kapuas, Kalteng, Selasa (25/8).

Kegiatan PMM yang dilaksanakan oleh sejumlah mahasiswa UMM kelompok 26 di Desa Handiwung meliputi sosialisasi penerapan protokol kesehatan pencegahan Covid-19 kepada masyarakat.

Ketua Koordinator PMM Kelompok 26 Mahasiswa UMM, Yuwansyari Bayu Pramudyo mengatakan, tujuan PMM untuk memberikan wawasan mengenai hidup bersih dan sehat di era new normal kepada masyarakat, khususnya warga Desa Handiwung.

"Kami atas nama Kelompok 26 menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan setinggi tingginya kepada Pemerintah Kabupaten Kapuas dan donatur yang telah membantu pelaksanaan program ini,” katanya.

Sekretaris Desa Handiwung, Seiradi, menyambut baik pelaksanakan program PMM, karena dinilai mampu membantu pemerintah setempat dalam mensosialisasikan penerapan hidup sehat di era new normal saat ini.

“Harapan kami dengan adanya kegiatan ini dapat memberikan manfaat bagi seluruh warga maupun masyarakat sekitar dengan tetap mengikuti protokol-protokol yang telah ditentukan,” ujar Seiradi.

Sementara itu Camat Pulau Petak, Saflihi, menyampaikan terima kasih kepada para mahasiswa UMM yang melaksanakan kegiatan PMM di Desa Handiwung.
“Saya mengharapkan kegiatan ini dapat berjalan sukses dan memberikan manfaat yang besar bagi masyarakat sekitar,” ucap Seflihi.

Editor: Syarif



Komentar
Banner
Banner