GIIAS 2023

DFSK dan Seres Siap Tampil Satu Panggung pada Ajang GIIAS 2023

PT Sokonindo Automobile akan membawa dua merek sekaligus yakni DFSK dan Seres dalam ajang GIIAS 2023, yang berlangsung 10-20 Agustus 2023 di ICE.

Featured-Image
PT Sokonindo Automobile akan membawa dua merek sekaligus yakni DFSK dan Seres dalam ajang GIIAS 2023. Foto: dok. Sokonindo

bakabar.com, JAKARTA - PT Sokonindo Automobile akan membawa dua merek sekaligus dalam satu panggung yakni DFSK dan Seres dalam ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2023, yang berlangsung pada 10-20 Agustus 2023 di ICE, BSD City, Tangerang.

Marketing Head PT Sokonindo Automobile, Achmad Rofiqi mengatakan bahwa kehadrian dua merek pada GIIAS tahun ini guna memberikan ragam pilihan kepada masyarakat Indonesia.

Menurut dia, merek DFSK sudah banyak dikenal oleh masyarakat dengan kendaraan penumpang, sedangkan Seres nantinya akan fokus menghadirkan mobilitas elektrifikasi untuk pasar otomotif di Indonesia.

"Pameran GIIAS 2023 tentu saja menjadi momen yang sangat tepat bagi kami untuk hadir membawa seluruh portofolio yang ditawarkan dan semakin dikenal oleh masyarakat,” kata Rofiqi dalam siaran resminya, Kamis (3/8).

Baca Juga: Dishub Bali Uji Coba DFSK Gelora E di Kawasan Wisata Pura Besakih

Pada GIIAS kali ini, pihaknya akan memajang semua jajaran kendaraan yang sudah dipasarkan di Tanah Air, mulai dari kendaraan penumpang hingga kendaraan komersial.

DFSK Glory Series yang sudah dikenal oleh masyarakat akan kembali tampil untuk memenuhi kebutuhan mobilitas yang aman, nyaman, dan bergaya.

Pada ajang ini, DFSK Glory Series juga dapat dijajal di area test drive untuk memberikan kesempatan kepada para pengunjung dapat merasakan langsung performa dan keandalannya.

Baca Juga: Sambut HUT RI, Beli Mobil DFSK Berhadiah iPhone 14 dan Liburan ke Bali

Sementara untuk segmen komersial, pihaknya juga menghadirkan DFSK Super Cab yang tangguh untuk berbagai kegiatan operasional.

DFSK Gelora E juga hadir di pameran otomotif tahunan tersebut dan menjadi satu-satunya kendaraan listrik niaga ringan, ramah lingkungan serta efisien yang sudah dirakit di Indonesia.

Sedangkan untuk brand Seres, pihaknya akan memperkenalkan kendaraan listrik terbaru milik Seres. Sebuah kendaraan listrik yang diyakini akan menjadi solusi mobilitas perkotaan di era modern.

Editor
Komentar
Banner
Banner