DPRD Tanah Bumbu

Dewan Tanbu Apresiasi Panen Raya Padi di Sari Gadung

apahabar.com, BATULICIN – Wakil Ketua DPRD Tanah Bumbu, Muhammad Alpiya Rakhman dan Sekretaris Komisi III DPRD…

Featured-Image
Dewan Tanbu saat menghadiri acara syukuran panen raya padi di Desa Sari Gadung, Kecamatan Simpang Empat. Foto-apahabar.com/Syahriadi

bakabar.com, BATULICIN – Wakil Ketua DPRD Tanah Bumbu, Muhammad Alpiya Rakhman dan Sekretaris Komisi III DPRD Tanah Bumbu, Said Ismail Khollil Al-Idrus mengapreasi kinerja para petani di Desa Sari Gadung, Kecamatan Simpang Empat.

Apresiasi mereka sampaikan saat menghadiri acara syukuran panen raya padi yang dilakukan Kelompok Tani Bina Makmur dan Bina Sejahtera di daerah tersebut, Sabtu (19/9).

“Kami sangat mengapresiasi atas keberhasilan petani kita yang sudah panen raya walaupun di tengah pandemi Covid-19,” ungkap Wakil Ketua DPRD Tanah Bumbu, Muhammad Alpiya Rakhman.

Keberhasilan para petani ini patut disyukuri bersama, karena secara otomatis telah bekerja bersama dalam pemenuhan kebutuhan dan ketahanan pangan di Bumi Bersujud.

“Hasil panen ini jelas dapat memenuhi kebutuhan lokal, khususnya di Desa Sari Gadung sendiri,” ujarnya.

Sementara Sekretaris Komisi III DPRD Tanah Bumbu, Said Ismail Khollil Al-Idrus, menambahkan pihaknya akan selalu berusaha membantu para petani untuk meningkatkan produksi padi di Tanah Bumbu.

“Usulan-usulan warga, Insyaallah akan kita upayakan terus untuk peningkatan bidang pertanian,” tuturnya.

Said Ismail yang juga merupakan warga Desa Sari Gadung itu meminta kepada warga agar selalu berkoordinasi, sehingga segala aspirasi bisa terlayani.

“Dewan dan masyarakat harus bersinergi, karena dewan adalah wakil rakyat. Dan kami siap menampung apa yang dijadikan aspirasi warga untuk diperjuangkan dan direalisasikan,” pungkasnya.

Komentar
Banner
Banner