Kalteng

Dewan Tabalong Kunjungi Pemkab Kapuas

apahabar.com, KUALA KAPUAS – Pemerintah Kabupaten Kapuas, Kalteng, mendapat kunjungan wakil rakyat dari Kabupaten Tabalong, Kalsel….

Featured-Image
Asisten Perekonomian dan Pembangunan Setda Kapuas, Salman, menyerahkan pelakat kepada Ketua Komisi DPRD Tabalong H Supoyo. Foto/Istimewa

bakabar.com, KUALA KAPUAS - Pemerintah Kabupaten Kapuas, Kalteng, mendapat kunjungan wakil rakyat dari Kabupaten Tabalong, Kalsel.

Wakil rakyat Tabalong yang datang ke Kapuas kali ini adalah dari Komisi III.

Rombongan dipimpin Ketua Komisi III DPRD Kabupaten Tabalong H Supoyo.

Kedatangan mereka juga didampingi sejumlah pejabat eselon III Pemkab Tabalong dan diterima oleh Asisten Perekonomian dan Pembangunan Setda Kapuas, Salman.

H Supoyo mengatakan, tujuan kedatangan mereka dalam rangka silaturahmi antara Pemerintah Kabupaten Tabalong dengan Pemerintah Kabupaten Kapuas.

“Sekaligus ajang bertukar pengalaman sebagai bahan evaluasi pembangunan di daerah masing-masing,” katanya.

Sementara itu Asisten II Setda Kapuas Salman, mengucapkan berterima kasih atas kunjungan kerja DPRD Tabalong dalam rangka mempererat tali silaturahmi.

“Kami ucapkan selamat datang kepada Ketua Komisi III DPRD Tabalong dan rombongan, semoga kunjungan ini bukan yang terakhir ke Kabupaten Kapuas," kata Salman.

Sementara itu Kasi Pengelolaan Komunikasi Publik Diskominfo Kapuas Gusti Mahfuz mengatakan Pemkab Kapuas saat ini telah memiliki berbagai macam media yang digunakan untuk menyebarluaskan informasi kepada masyarakat.

Beberapa media itu seperti media cetak, media elekteronik, spanduk/baleho, radio dan juga melalui videotron yang dipasang di beberapa tempat di Kota Kuala Kapuas.

“Sehingga masyarakat mudah mengetahui pembangunan apa saja yang telah dilakukan, sehinggsla terjadinya keterbukaan atau ketransparanan,” terang Gusti.



Komentar
Banner
Banner