DPRD Kotabaru

Dewan Kotabaru Harap RS Pratama Sengayam Dapat Berikan Pelayanan Prima kepada Masyarakat

Kalangan wakil rakyat di DPRD Kotabaru menaruh harapan agar rumah sakit umum Pratama di Sengayam, Kecamatan Pamukan Barat dapat memberikan pelayanan terbaik

Featured-Image
Ketua Komisi III DPRD Kotabaru Deny Hendro Kurnianto, Foto: Humas DPRD Kotabaru

bakabar.com, KOTABARU - Kalangan wakil rakyat di DPRD Kotabaru menaruh harapan agar Rumah Sakit Umum Pratama di Sengayam, Kecamatan Pamukan Barat dapat memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

Harapan itu disampaikan Ketua Komisi III DPRD Kotabaru Deny Hendro Kurnianto usai RS yang berada di perbatasan Kalsel-Kaltim tersebut diresmikan Bupati Sayed Jafar.

"Tentu saja kami berharap rumah sakit baru ini dapat melayani masyarakat dengan baik," ujar Deny, Rabu (25/1) siang.

Deny bilang, komisi III sebagai mitra Dinas Kesehatan perlu menyampaikan apresiasi atas diresmikannya rumah sakit yang telah lama dinantikan masyarakat.

Pembangunan RSUD di Kecamatan Pamukan Barat merupakan wujud pemerataan pelayanan kesehatan untuk masyarakat.

Sementara, Bahrul Ilmi, anggota dewan yang juga berasal dari Dapil 3 menambahkan keberadaan rumah sakit Pratama sangat bermanfaat bagi masyarakat di kawasan perbatasan.

"Jadi, dengan adanya RS ini, masyarakat sudah tidak jauh-jauh lagi berobat ke pusat kota, dan mereka sudah tidak khawatir lagi jika mau melahirkan atau ada kecelakaan karena sudah ada RS yang dekat," pungkasnya.

Editor


Komentar
Banner
Banner