Konser Dewa 19

Dewa 19 Bakal Konser di Solo, Ahmad Dhani: Kota Memori

Dewa 19 bakal menggelar konser di Stadion Manahan Solo, 29 Juli nanti. Sang pentolan; Ahmad Dhani menyebut kota ini penuh memori.

Featured-Image
Dewa 19 saat berfoto bersama dengan Walikota Solo, Gibran Rakabuming, Senin, (17/7). Foto: apahabar.com/Fernando

bakabar.com, SOLO - Dewa 19 bakal menggelar konser di Stadion Manahan Solo, 29 Juli nanti. Sang pentolan; Ahmad Dhani menyebut kota ini penuh memori.

"Dewa 19 lahir tahun 1992 bulan Oktober. Keluar kaset pertama kangen Desember. Kami show pertama kali di Kota Solo. Jadi Solo itu memang memorable. Kita pertama kali dianggap ngetop sama orang Solo," ungkap Dhani usai beraudiensi dengan Wali Kota Solo, Gibran Rakabuming, Senin (17/7) siang.

Dhani kemudian mengenang pertama kali Dewa 19 konser tunggal di Solo. "Dulu di gor apa lupa Desember 1992. Bayarannya 2,5 juta waktu itu," ungkapnya.

Baca Juga: Dear Baladewa, Sejumlah Jalan Ini akan Ditutup Selama Konser Dewa 19

Konser nanti bertajuk Dewa 19 All Stars. Dhani meyakini akan menjadi pentas terbaik dan terbesar di sepanjang sejarah Kota Solo.

"Karena teknologi konser paling mutakhir baru pertama kali ini. Ada kolaborasi Indonesia dengan musisi Amerika dan di Solo lagi," paparnya.

Biar tahu saja. Konser ini nantinya menghadirkan sederet bintang internasional. Seperti Derek Sherinian (mantan keyboardist) Dream Theater, Dino Jelusic (vokalis Whitesnakes), Jeff Scott Soto musisi terkenal asal Amerika Serikat, serta Phill X (gitaris Bon Jovi).

Baca Juga: Habiskan Akhir Pekan di IIMS 2023, Ada Dewa 19 di Konser Penutupan

Dhani menyebut juga akan mengundang beberapa tokoh nasional untuk datang menyaksikan. Mulai dari Puan hingga Prabowo.

"Mbak Puan sudah fix mau datang. Prabowo tentatif, semua kita undang. Erick Thohir, Rocky Gerung juga. Kita undang, diakan sahabatnya beliau juga (Gibran)," tandasnya.

Editor


Komentar
Banner
Banner