Hot Borneo

Detik-detik Pria Ditusuk Hingga Tewas di Trikora Banjarbaru Terekam CCTV, Polisi Buru Pelaku

apahabar.com, BANJARBARU – Misteri yang melingkupi penemukan mayat pria dengan luka tusuk di Jalan Trikora Banjarbaru,…

Featured-Image
Petugas Inafis Sat Reskrim Polres Banjarbaru ketika melakukan identifikasi korban penusukan di Jalan Trikora, Selasa (29/3). Foto: Istimewa

bakabar.com, BANJARBARU – Misteri yang melingkupi penemukan mayat pria dengan luka tusuk di Jalan Trikora Banjarbaru, Selasa (29/3) pagi, perlahan mulai terkuak.

Pria yang belakangan diketahui berinisial MH (33) itu ditemukan tergeletak bersimbah darah di depan sebuah kafe di Jalan Trikora, Kelurahan Sungai Besar, Kecamatan Banjarbaru Selatan.

Kejadian itu sendiri terekam kamera CCTV yang terpasang di depan kafe. Dari rekaman CCTV berdurasi kurang dari 1 menit yang beredar, terlihat MH bertemu seorang pria bercelana pendek.

Mereka kemudian tampak beradu mulut hingga baku hantam. Tak lama kemudian, pria yang mengenakan celana pendek mengeluarkan pisau dan melayangkan tusukan ke arah perut MH berkali kali.

Sementara ketika dikonfirmasi, Kapolres Banjarbaru AKBP Nur Khamid, melalui Kasi Humas AKP Tajudin Noor, membenarkan rekaman CCTV tersebut.

“Berdasarkan keterangan saksi, korban bersama pelaku bersama beberapa orang lain berkumpul di kafe tersebut hingga pukul 04.00 Wita,” papar Tajudin.

“Sempat terjadi adu mulut antara korban dan pelaku. Mereka sempat dilerai, sebelum akhirnya beberapa orang saksi pulang,” imbuhnya.

Tak berselang lama, saksi mendapat kabar bahwa terjadi penusukan depan kafe tersebut. Lantas mereka kembali ke lokasi dan mendapati MH sudah bersimbah darah dengan tiga mata luka tusuk dan satu luka sayatan.

“Hasil identifikasi menyatakan korban mengalami luka fatal hingga membuat bagian usus robek, kemudian luka tusuk di bagian punggung belakang bawah leher, serta tusukan menembus paru-paru,” jelas Tajudin.

Saksi pun melapor ke Polres Banjarbaru. Kemudian sekitar pukul 07.00 Wita, petugas Inafis Sat Reskrim Polres Banjarbaru melakukan olah TKP.

Petugas pun meminta keterangan saksi, serta mengumpulkan barang bukti. Salah satunya rekaman CCTV di tempat kejadian.

“Korban meninggal akibat luka tusukan fatal di bagian punggung belakang yang menembus sampai ke paru-paru, serta di bagian perut kiri yang membuat usus korban robek dan menyembul keluar,” beber Tajudin.

Ditanya mengenai kabar bahwa cekcok antara MH dan pelaku disebabkan masalah pelangsiran solar, Kasi Humas Polres Banjarbaru itu menjawab diplomatis.

“Belum dapat dipastikan, karena pelaku masih dalam lidik,” tukas Tajudin.

Diduga Korban Perkelahian, Seorang Pria Ditemukan Tewas di Trikora Banjarbaru



Komentar
Banner
Banner