Hot Borneo

Destinasi Wisata Air Terjun Tumpang Dua Kotabaru, Pengunjung Suka Kejernihan Airnya

Kotabaru memang dikenal memiliki banyak destinasi wisata yang potensial, salah satunya ialah wisata air terjun tumpang dua.

Featured-Image
Wisata air terjun tumpang dua Kotabaru ramai pengunjung saat hari libur. Foto : Masduki

bakabar.com, KOTABARU - Kotabaru dikenal memiliki banyak destinasi wisata, salah satunya wisata air terjun tumpang dua.

Lokasi wisata ini tak jauh dari pusat kota, yakni tepat berada di kawasan Desa Sebelimbingan, Kecamatan Pulau Laut Utara.

Pantauan media ini, meski tak seramai saat hari libur,  wisata satu ini tetap ramai didatangi pengunjung, baik dari lokal maupun luar daerah.

Di sana, para pengunjung bisa menikmati keindahan alam sembari berenang. Wisata ini juga dilengkapi gazebo untuk pengunjung beristirahat.

"Iya, kami bersama keluarga memang sering ke sini. Apalagi airnya jernih dan segar bisa mandi dan bersantai menikmati udara sejuk di bawah pepohonan," ujar Dana Lestari, salah satu pengunjung, Selasa (15/8) sore.

Sementara salah satu petugas loket masuk wisata air terjun tumpang dua mengatakan banyak pengunjung yang datang, utamanya saat hari Sabtu dan Minggu.

"Selain Sabtu dan Minggu, di sini juga ramai pengunjung dari berbagai kalangan kalau pas tanggal merah dan akhir tahun," ujar Nur Laili.

Editor


Komentar
Banner
Banner