TECHNO

Deretan Produk Pendingin Udara Terbaru dari Gree

PT Gree Electric Appliances Indonesia memperkenalkan beberapa produk air conditioning (AC) atau pendingin udara terbaru yang memiliki teknologi mutakhir.

Featured-Image
Gree Indonesia merilis 5 produk AC atau pendingin udara baru. Foto: dok. Gree

bakabar.com, JAKARTA - PT Gree Electric Appliances Indonesia memperkenalkan beberapa produk air conditioning (AC) atau pendingin udara terbaru yang memiliki teknologi mutakhir.

"Produk terbaru yang diluncurkan akan selalu mengedepankan teknologi terkini unik yang dipatenkan dan kekuatan penelitian ilmiah yang dimiliki," ujar Vice President Gree Indonesia, Will Wen melalui keterangan resminya, Rabu (13/9).

Adapun kelima produk terbaru Gree meliputi AC Standard Type N1 dengan pendinginan maksimal dan fitur otomatis Smart Cleaner, AC Inverter Type F6S yang diklaim tangguh dengan Fin anti karat Black Diamond Fin.

Baca Juga: Harga iPhone 15 Series Terungkap, Rangka Titanium Mulai Harga Segini

Kemudian AC Floor Standing Type Sky Wind yang didesain efisien dalam pertukaran panas, lalu Luxury Air Circulator dengan sirkulasi angin 3D dan kemampuan membersihkan udara, serta Wind Green Fan dengan jarak hembusan angin yang luas.

Mereka juga bermitra dengan Zhejiang Dun'An Artificial Environment Co.,Ltd untuk produk AC komersial, termasuk Air Handling Unit (AHU), Jet Air Conditioning System, dan Fan Coil Unit.

Perusahaan teknologi itu juga memperkenalkan produk AC Light Commercial baru yakni tipe Floor Standing 50PK hingga tipe Duct 36PK yang berkapasitas lebih besar.

Menurut CEO Gree Indonesia, Ethan Wu, ke depan pihaknya berencana meluncurkan berbagai produk peralatan rumah tangga lainnya, seperti penanak nasi, lemari es, dan mesin cuci, untuk pasar Indonesia.

Baca Juga: Dispenser dari Sanken Ini Punya Teknologi UV Light, Air Bebas Bakteri

Bersamaan dengan peluncuran produk yang diadakan di Malaysia tersebut, Gree turut memperkenalkan Titi Kamal sebagai duta produk mereka yang terbaru.

Gree berharap dengan pemilihan Titi Kamal sebagai duta produk baru akan semakin banyak masyarakat indonesia yang mengenal Gree, sekaligus dapat membantu meningkatkan penjualan.

Saat ini Gree memiliki 77 basis produksi di seluruh dunia, termasuk 18 basis produksi AC, 8 basis produksi peralatan rumah tangga, dan 6 basis produksi sumber daya terbarukan.

Produsen pendingin udara Gree Indonesia merilis sederet produk terbaru sekaligus memperkenalkan aktris Titi Kamal sebagai duta produk dalam acara peluncuran bertajuk "Beyond The Limits" yang digelar di Sunway Pyramid Convention Center, Kuala Lumpur, Malaysia.

Editor
Komentar
Banner
Banner